Brilio.net - Zaman makin canggih, cara PDKT juga makin mudah. Perkembangan teknologi membuat kamu yang masih pada jomblo seharusnya nggak sulit dapat jodoh. Asal mau usaha dengan cara yang tepat seharusnya akan semakin mudah, karena sudah banyak banget sekarang dukungan dari aplikasi pencari jodoh.

Namun ternyata semua gak sesimpel itu loh, masih banyak banget ternyata jomblo-jomblo yang gagal mendapatkan pasangan. Bukan karena mereka gagal dalam PDKT, bahkan baru berusaha memulai PDKT saja mereka sudah ditolak.

Entah apa yang salah dari cara PDKT mereka hingga baru memulai PDKT saja mereka sudah ditolak. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber tentang chat jomblo yang sudah ditolak dari mulai awal PDKT, Rabu (4/3).

1. Ojol ini mungkin mencari rejeki sekaligus pasangan, tapi salah sasaran nih kayaknya.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Ups perhatian berbalas kesakitan sih.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Pasangan nggak dapet malah musuh bertambah tuh.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Ups dianggap nggak lebih baik dari kadal.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Tiwtter/@GantengHalu

5. Simpan saja rindumu ya, dia tidak rindu.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Kesalahan jika memulai PDKT tanpa mengetahui status si target nih.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Mungkin caranya terlalu basi sih.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Harusnya kunci gitar itu dah jadi jawaban yang jelas ya.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Cara nolaknya halus banget ya.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Istimewa

10. Udah deh kalo gak mau kasih makan jangan sok-sokan ingetin makan.

10 Chat udah ditolak dari awal PDKT Berbagai sumber

foto: Twitter/@Dicky491