Brilio.net - Di era milenial ini, pantun memang seringkali jadi cara unik buat mendekati gebetan. Pantun sendiri bukan hal asing lagi bagi orang Indonesia. Pantun berisi kalimat penuh makna yang mengajak pembaca untuk berpikir dahulu sebelum menerjemahkan.

Nggak cuma buat gombalin gebetan aja, tapi sekarang pantun juga sering digunakan untuk bercanda. Kamu pasti pernah melihat candaan yang menggunakan pantun kan? Terutama di tayangan-tayangan komedi di stasiun televisi.

Ngomong-ngomong soal pantun, beberapa orang juga sering ngerjain teman pakai pantun melalui percakapan di media sosial. Kadang, kalimat yang terdengar memiliki rima seringkali dikira lagi pantun. Alhasil, percakapan kamu dengan teman jadi absurd abis deh.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Rabu (4/3), berikut 10 chat lucu dikira pantun yang bikin susah nahan tawa.

1. Dikira mau pantun, padahal main catur beneran sambil bikin ketupat.

Loading...

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

2. Disuruh masak air malah jadi pantun kayak gini.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

3. Dikira mau pantun, padahal cuma mau ngetes doang.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

4. Giliran di jawab malah dikira pantun kayak gini.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

5. Jadi gagal deh pantunnya gara-gara nggak di jawab.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

6. Jangan buru-buru kalau pantun, diresapi dulu biar jadi pantunnya.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

7. Nggak lagi pantun tapi dikira pantun, ada-ada aja nih.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

8. Kalau jadi ibunya pasti emosi nih, orang nanya beneran kok.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

9. Kelamaan masak airnya, nanti nggak selesai-selesai pantunnya.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com

10. Hmm, bisa aja gombalinnya ya. Pakai perumpamaan pantun segala.

chat lucu dikira pantun kocak © 2020 1cak.com