×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Cara menaklukkan cewek jutek dan galak saat PDKT, pantang mundur

View Image

0

BRILIO » Cinta

5 Cara menaklukkan cewek jutek dan galak saat PDKT, pantang mundur

foto: by Bruce Mars via pexels.com

Dengan sikap galak, cewek justru ia memiliki pesona tersendiri.

(brl/guf)

26 / 04 / 2019 09:31

Brilio.net - PDKT adalah salah satu momen terpenting dalam suatu hubungan. PDKT menjadi penting karena PDKT akan memengaruhi hubunganmu dengan dia kedepannya. Selain itu dalam PDKT ada banyak tingkat kesulitannya.

Ada cewek yang sangat terbuka terhadap laki-laki, ada juga yang tertutup dan cenderung jutek nan galak. Tapi dengan sikap galak itu justru ia memiliki pesona tersendiri. Nah, untuk tingkat kesulitan PDKT dengan cewek galak ini termasuk ke dalam level yang tinggi, sehingga membutuhkan effort lebih. Tapi jika sudah kepincut, maka kamu tidak boleh mundur, tunjukkan bahwa kamu benar-benar menginginkannya.

Berikut cara-cara untuk menaklukkan cewek jutek dan galak yang sudah brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (25/4).

1. Jangan beri rayuan yang biasa.

Cinta © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Diego Alves via pexels.com

Cewek galak itu cenderung kebal terhadap segala rayuan laki-laki. Bagi mereka rayuan yang biasa saja justru akan menurunkan potensi kamu untuk mendapatkannya. Mereka melihat rayuan yang biasa ini sangat receh dan bisa-bisa dia ilfeel sama kamu. Rayuan yang biasa tidak akan mempan terhadap cewek galak sehingga kamu harus mengeluarkan jurus rayuan rahasiamu. Siapkan jurus rayuanmu dengan baik, buat ia kaget dan terkesan dengan rayuanmu yang tidak biasa.

2. Pantang mundur jika alami penolakan.

Cinta © 2019 brilio.net

foto: Vera Arsic via pexels.com

Selain nggak suka rayuan yang biasa saja, cewek galak biasanya tidak merasa takut. Mereka tidak akan ragu menolakmu secara langsung di depan wajahmu. Nah, tapi kebanyakan cewek galak seperti itu hanya ingin melihat seberapa jauh keinginanmu untuk memperjuangkan dia, jadi pantang menyerah, maju terus untuk mendapatkannya.

3. Gali informasi dari orang terdekatnya.

Cinta © 2019 brilio.net

foto: by Helena Lopes via pexels.com

Orang yang dekat dan penting buat mereka bisa jadi keluarga seperti saudara kandung atau sepupu, hingga sahabat mereka. Kamu akan membuat mereka terkagum ketika kamu juga berusaha mendekatkan diri dengan orang di sekitarnya. Hal itu menunjukkan kalau kamu juga peduli dengan orang di sekitarnya dan itu menjadi nilai lebih buat kamu. Jangan lupa juga untuk memanfaatkan orang di sekitarnya tersebut untuk menggali informasi tentang dia, karena itu juga akan berguna nantinya.

4. Bikin doi penasaran.

Cinta © 2019 brilio.net

foto: by Quaz Amir via pexels.com

Cewek galak belum tentu cuek. Cewek yang galak ini biasanya hanya covernya saja yang terlihat garang karena sebenarnya kegarangannya itu adalah benteng untuk hatinya yang sensitif dan lembut. Timing tarik ulur ini bukan untuk mempermainkan dia, melainkan untuk mengamati bagaimana respons dia saat PDKT ini. Kamu akan tercengang dengan apa yang dia lakukan saat kamu berhasil membuat membuatnya penasaran.

5. Beri perhatian yang tidak biasa.

Cinta © 2019 brilio.net

foto: by Bruce Mars via pexels.com

Selain rayuan tadi, kamu juga perlu memberi perhatian yang tidak biasa. Jangan berikan perhatianmu terlalu berlebihan seperti kamu memberi perhatian ke cewek biasanya. Kamu bisa memanfaatkan informasi yang kamu dapatkan dari orang di sekitarnya untuk melakukan ini. Cobalah think out of the box. Terkadang sesuatu yang sederhana malah justru sangat istimewa buat cewek galak. Jadi pikirkan dengan matang saat kamu ingin memberikan perhatian kepadanya.

mgg/aldorino mahendra







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more