Brilio.net - Jatuh cinta bisa terjadi pada setiap manusia, tak memandang derajat dan profesinya. Seperti yang dialami seorang mahasiswi yang baru-baru ini mengunggah kisah cintanya melalui TikTok.

Wanita yang diketahui bernama Vita ini membagikan awal kisah cintanya dengan seorang dosen, yang tak lain adalah dosen pembimbing skripsinya sendiri. Dilansir brilio.net dari TikTok @novi_ravita pada Senin (1/2), Novi membagikan ceritanya yang dilamar dosen pembimbingnya pada 28 Januari 2021 lalu.

Vita tak menyangka jika kedekatannya dengan dosen pembimbing skripsi menjadi awal kisah cinta mereka berdua. Mulanya, Vita dichat oleh Pak Jek dosen pembimbing skripsinya sekadar menanyakan kabar apakah sudah bekerja atau belum.

Namun, pada chat selanjutnya sang dosen justru mengutarakan niatnya untuk berkunjung ke rumah Vita dalam rangka melamar. Vita pun mengaku kaget dan tak percaya. Namun sang dosen menjelaskan bahwa sebelumnya ia memang sudah tertarik sejak awal.

"Maaf sebelumnya ya. Saya memang dari dulu punya rasa cuma karena posisi kita saat itu gak memungkinkan jadi saya tunda niat baik saya. Lagian umur saya pun udah pas untuk menikah, jadi kenapa enggak saya mencoba begitu," ujar Jek dilansir dari video Tiktok @novi_ravita.

Loading...
@novi_ravita

kalau rame lanjut part2 #fyppppppppp #suamikudosenku #lucu #berandafyp

original sound  - Noviravita

-Dilamar dosen.

wanita dilamar dosen pembimbing © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@novi_ravita

Vita tak menyangka jika kisah cintanya akan viral di media sosial. Melihat banyak yang menanggapi kisah yang dibagikannya lewat TikTok itu, Vita pun melanjutkan kisahnya pada video selanjutnya. Wanita asal Aceh ini membagikan kembali chat dengan dosen pembimbing skripsinya.

Dalam chat tersebut, nampak sang dosen mengatakan bahwa ia tak berminat untuk menjadikan Vita sebagai pacar, melainkan menjadi istri.

"Saya tidak meminta vita untuk jadi pacar saya, tapi saya meminta untuk ravita jadi istri yg sholeh untuk saya," ujar sang dosen.

Setelah dipikir matang-matang, Vita pun akhirnya menerima lamaran dosen pembimbing skripsinya.

"Bismillah pada akhirnya aku memilih mu ,"  ujar akun TikTok @novi_ravita pada 28 Januari 2021 lalu.

Membagikan isi chatnya dengan dosen pembimbing skripsi, Vita pun memberikan tagar #calonkudosenku di setiap unggahan TikTok-nya yang menceritakan kisah perjalanan cintanya bersama sang dosen. Video chat yang diunggahnya tersebut telah disukai oleh 116 ribu lebih akun TikTok.

Kisah cinta Vita dan dosennya pun sukses bikin warganet baper dan menganggap kisah cinta mereka seperti cerita web series berjudul 'My Lecturer My Husband' di dunia nyata.

"My Lecturer my husband ya inii nih," tulis @yuliaintan18.

"My Lecturer my husband in real life," tulis @xxxxtryyy.

"The real film 'my lecturer my husband'," tulis @saagitariusgurl.