Brilio.net - Sobat Brilio, pernah nggak kamu tenggelam dalam suatu situasi, di mana mulai suka dan sayang sama seseorang, eh ternyata ia dalam waktu dekat bakal menikah dengan kekasihnya? Pedihnya lagi, orang yang kamu sayangi tersebut justru meminta tolong, agar kamu menjadi fotografer pada pernikahannya.

Sekuat apapun kamu coba menolak, jika ia mempertanyakan rasa sayang kepada dirinya, tentu kamu akan sanggupi permintaan tersebut, walaupun menyakitkan.

Video klip Juicy Luicy © 2021 brilio.net

Semua cerita itulah yang terangkum dalam video klip terbaru Juicy Luicy untuk lagu H-5. Sebelumnya pendengar sudah merasakan betapa sedihnya makna lirik lagu tersebut. Sekarang pendengar akan makin lebih mendalami lagi, melalui video klip yang bisa kamu tonton di channel Youtube E-Motion Entertainment.

Konsep video klip ini membawa Juicy Luicy keluar dari zona nyaman mereka. Band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam Y.M (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja ini berkolaborasi dengan desainer Harumi Davita, yang mendesain eco-friendly bridal wear.

Loading...

Video klip Juicy Luicy © 2021 brilio.net

Video klip ini pun menjadi sebuah kolaborasi musik dan fashion. Estetika fashion yang diberikan Harumi, melengkapi betapa indahnya mencintai seseorang, seputih gaun pernikahan. Dalam pantauan Brilio.net, sejak video klip ini dirils beberapa jam lalu, sudah disaksikan lebih dari 4500 penonton.  

Nih video klipnya: