Brilio.net - Lagu seringkali bisa mewakili perasaan seseorang. Tak heran jika sebuah lagu terkadang membuat orang terhanyut ketika mendengarkannya. Nah umumnya lagu bernuansa romantis yang kerap mengaduk perasaan. Apalagi jika lagu tersebut bercerita tentang kisah sebuah hubungan yang berakhir tak sesuai keinginan.  

Ya tak semua hubungan asmara berakhir bahagia. Kadangkala meskipun saling mencintai, dua manusia tidak bisa saling bersama dan hidup bahagia untuk selamanya. Sakit memang. Namun apa boleh buat, justru situasi tersebut acapkali terjadi. 

Juicy Luicy © 2020 brilio.net

Kisah inilah yang diangkat dalam single terbaru Juicy Luicy berjudul H-5. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta pada waktu dan orang yang salah hanya dalam waktu 5 hari. Ia menyintai seseorang yang sudah memiliki kekasih. Tragisnya, orang yang ia cintai justru bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. 

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ia pun harus merelakan orang yang ia cintai bersama orang lain. Perasaan tersebut mau tidak mau harus disudahi, karena orang yang dia cintai tersebut akan segera mengikat janji. Single ini membawa pendengar larut dalam suasana saling jatuh cinta dalam 5 hari. 

Juicy Luicy © 2020 brilio.net

Lirik dalam lagu ini menggambarkan, 5 hari tidak akan pernah cukup untuk menghilangkan rasa sayang kepada orang yang dicintai. Band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam Y.M (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja ini pun menerjemahkan perasaan tersebut ke dalam lirik “kali 5 sedihnya”.

Dalam 5 hari, orang tersebut dipaksa untuk melupakan rasa sayang itu, bukan karena kemauannya sendiri, namun karena mungkin itu yang terbaik untuk saling melupakan. Lagu H-5 merupakan single yang bisa disebut fill in track dalam penutup album ini.  

Juicy Luicy © 2020 brilio.net

“Ini merupakan single yang membuat para pendengar atau fans Juicy Luicy tau akan karakter band kami, band pop yang tau kelasnya harus di mana. Pihak label memberikan satu inovasi dalam sebuah perilisan yaitu dengan membuat live instagram dalam satu hari jadi semua fans bisa bertanya tentang Juicy Luicy,” ujar Julian.   

Rilis single H-5 dibawah naungan E-Motion Entertainment sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital, mulai 30 Oktober 2020. Single ini sekaligus teaser untuk album mereka yang akan rilis pada 6 November 2020 dengan judul “Sentimental”.

(brl/red)