Brilio.net - Kamu pernah merasakan terjebak dalam cinta yang rumit? Mencintai seseorang yang sudah memiliki kekasih. Jika iya, nggak ada salahnya mendengarkan single Juicy Luicy berjudul Lantas. Lagu ini juga menjadi andalan grup musik di bawah label E-motion Entertainment saat menggelar konser virtual pertama mereka bertajuk Jaga Dulu Jarak Kita pada 24 Juli 2020 lalu.    

Saat konser virtual tersebut, antusias penonton begitu besar. Terbukti tiket yang dijual baik presale maupun on the spot ludes terjual. Juicy Luicy punya alasan mengapa menjadikan Lantas sebagai lagu andalan. Lagu ini sebagai bentuk ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.

Juicy Luicy © 2020 brilio.net

Lagu ini berkisah tentang seorang lelaki yang mencintai dan menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita yang sudah memiliki kekasih. Sang lelaki tak bisa berbuat apa-apa dan hanya pasrah dengan kondisi percintaan yang ada.

Kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, membuat lelaki tersebut hanya bisa terpaku dan tidak punya pilihan untuk mengakhiri kisah cinta terlarangnya tersebut. Lelaki tersebut lantas hanya menjadi orang ketiga yang tidak bisa mengutarakan isi hatinya sepenuh jiwa karena terhalang kasih cinta sang wanita dengan kekasihnya. 

Loading...

Ia hanya bisa terbawa mimpi dan terjebak perasaan sudah terlanjur cinta. Sang lelaki hanya bisa meratapi kondisi percintaannya tersebut padahal ia tahu sang dewinya sudah terikat janji. Api cemburu sering berkecamuk. Lelaki itu sadar bahwa ia tak akan bisa menjadi kekasih sejatinya. Keinginan untuk melupakannya pun tak bisa. Akhirnya, ia hanya berharap suatu saat akal sehatnya bisa menyadarkannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Daripada sedih bangun pagi, buka hape, taunya yang ada cuma chat grup kirim meme, mendingan dengerin “Lantas”, udah available di semua platform digital, selamat menikmati *”Lantas”* Performed by : @juicyluicyband Written by : @denisligia & @iqbalsiregar Executive Producer : @arnoldlimasnax for @emotionent Music Producer : @faishalmfasya & @canggarkrisnatry A&R : Iqbal Siregar Vocal Director : @bowosoulmate_ Strings Arrangement : @alvinissimo Accoustic & Electric Guitar : @topanabimanyu Piano & Rhodes : Faishal Muhammad Fasya Drum Program & Sound Design : Canggar Krisnatry Mixed by Canggar Krisnatry at Borland Audiolabs Mastered by Steve Corrao Sage Audio -Nashville, TN (USA) Vocal Recorded at @brostudiojkt Strings Recorded at @sineprostudio by @dzulkisunarya Guitars Recorded at @dbrecstudio by @avoy_se All Keyboards, Bass, and Others Recorded at Borland Audiolabs by Canggar Krisnatry Artwork & Lyric Video by @andhikaramadhian Label & Produced by : E-Motion Entertainment Publisher : E-Publishing

A post shared by JUICY LUICY (@juicyluicyband) on

Sebuah kisah cinta yang begitu rumit ketika hati sudah bermain, ketika rasa sudah timbul namun karena kenyataan ia hanya mampu terdiam, terpaku tidak bisa melakukan apapun.

Lagu Lantas resmi dirilis pada 28 Agustus 2020 di platform music digital dan radio secara serentak, termasuk di kanal Youtube Juicy Luicy yang sejauh ini punya 15 ribuan subscriber dan rata-rata viewers mencapai 1 juta penonton.

Nah buat kamu yang punya kisah serupa, simak deh lagunya