Brilio.net - Pasangan suami istri Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya menjalani hubungan yang singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Hal itu yang membuat kisah cinta keduanya menjadi inspirasi sebuah film berjudul Cinta Subuh. Dalam film garapan Falcon Picture itu, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga terlibat membintangi film tersebut.

Film yang diangkat dari novel best seller karya Ali Ghifari dengan judul yang sama ini bercerita tentang kisah pasangan yang menjalani taaruf. Tanpa disadari, ternyata kisah ini memang mirip dengan perjalanan kisah Dinda dan Rey.

"Kita mirip juga sih dengan film ini. Di film ini dijelaskan kalau taaruf itu nggak yang segitunya, kan banyak yang bilang serem, kayak beli kucing dalam karung. tapi ini nggak, bagus deh malah indah banget," ujar Dinda Hauw saat jumpa pers perkenalan film Cinta Subuh secara virtual yang ikut dihadiri brilio.net, Kamis (16/7).

Sementara itu, Rey mengungkapkan bahwa film ini merupakan awal pertemuannya dengan sang istri.

"Ini adalah film pertama saya, jadi senang ya bisa terlibat di film ini, apalagi kita bermain bersama para senior yang punya segudang ilmu. Dan lebih senang lagi disini aku bermain untuk sebuah film yang tentunya menginspirasi sekali ceritanya. Dan di project ini, saya dipertemukan dengan Dinda sampai menikah," ungkap Rey.

Namun Rey membantah bahwa keduanya terlibat cinta lokasi di film ini. Karena proses syutingnya baru berlangsung Agustus mendatang.

"Nggak Cinlok sih, kita gak pernah tukar chat obrolan kita tentang film," ungkap Rey.

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, film ini juga dibintangi oleh sederet artis lainnya seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Indro Warkop, Kemal Palevi, Adiba Khanza, hingga Syakir Daulay.