Brilio.net - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada Jumat (10/7) lalu. Setelah menjalani proses taaruf selama beberapa bulan, keduanya mantap melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni ikatan pernikahan. Kabar bahagia ini tentu begitu mengejutkan publik.

Menggelar acara pernikahan di masa pandemi corona, akad pernikahan keduanya hanya dapat dihadiri oleh sahabat dan keluarga tercinta saja. Meski demikian, prosesi ijab kabul tetap berlangsung khidmat dan penuh haru.

Di hari istimewanya itu, Dinda dan Rey tampil serasi mengenakan pakaian adat Palembang berwarna putih. Selain itu serba-serbi dan dekorasi lainnya juga senada berwarna putih, termasuk pula mahar dan suvenir untuk tamu undangan.

Sederhana dan ramah lingkungan, kira-kira seperti apa ya, penampakan dua hal penting tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/7), berikut mahar dan seserahan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.


1. Rey memberikan mahar berupa logam mulia kepada Dinda Hauw. Di dalam pigura berwarna putih bertuliskan nama kedua mempelai dan tanggal pernikahannya.

foto: Instagram/@seserahan_id



2. Penampakan tempat cincinnya nih. Dilansir dari Instagram @seserahn_id, diketahui desainnya adalah 'Ring Dome'.

Loading...

foto: Instagram/@seserahan_id_store



3. Mas kawin dan seperangkat alat salat jadi mahar istimewa keduanya.

foto: Instagram/@seserahan_id



2 dari 2 halaman


4. Sederhana dan elegan. Ini dia kotak besek bambu untuk suvenir yang akan diberikan kepada para tamu undangan.

foto: Instagram/@awl_souvenir_bogor



5. Di dalam kotak tersebut berisi tumbler kaca dan sedotan stainless.

foto: Instagram/@awl_souvenir_bogor



6. Keduanya memilih konsep ramah lingkungan untuk suvenir itu sendiri. Pasalnya sedotan stainless bertujuan mengurangi limbah plastik.

foto: Instagram/@awl_souvenir_bogor