Brilio.net - Film drama yang dirilis pada 7 Juli 2011 lalu ini sempat ramai diperbincangkan publik. Hal ini tak lain karena film Surat Kecil untuk Tuhan diangkat dari kisah nyata yang menceritakan mengenai Gita Sesa Wanda Cantika atau yang dikenal dengan nama panggilan Keke, seorang gadis remaja berusia 13 tahun mengidap penyakit kanker Rhabdomyosarcoma pertama di Indonesia.

Film yang begitu menyentuh perasaan penonton ini diperankan oleh beberapa selebriti muda seperti Dinda Hauw, Esa Sigit, Egi John, Dwi Andika, Indri Giana, dan beberapa artis lainnya. Rupanya, bukan hanya kisahnya saja yang mencuri perhatian. Dinda Hauw yang memerankan sosok Keke pun tak luput dari sorotan karena ia begitu totalitas dalam perankan karakter, hingga tak ragu untuk memotong rambutnya sampai botak.

Kini setelah 9 tahun berlalu, para pemain film Surat Kecil untuk Tuhan pun sudah mengalami transformasi seiring waktu. Seperti diketahui, pemeran utamanya yakni Dinda Hauw baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7) lalu.

Nah, tentu kamu penasaran kan, dengan kabar pemain lainnya? Berikut kabar terbaru pemain film Surat Kecil untuk Tuhan, seperti dirangkum brilio.net pada Rabu (15/7)


1. Dinda Hauw.

foto: Instagram/@dindahw



Pemilik nama lengkap Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda atau yang dikenal dengan Dinda Hauw ini memerankan tokoh Keke dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Keke merupakan seorang gadis remaja dari keluarga broken home yang menderita penyakit kanker Rhabdomyosarcoma. Lewat aktingnya yang memukau, ia pun semakin dikenal publik dan digemari masyarakat.

Kini, Dinda Hauw telah menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7). Pernikahan keduanya masih ramai diperbincangkan karena sebelumnya kedekatan keduanya tak pernah terendus media. Diketahui dari Instagram Dinda, rupanya pasangan yang memiliki beda usia 2 tahun ini melangsungkan prosesi taaruf.


2. Esa Sigit.

Loading...

foto: Instagram/@esasigit



Pada film ini, Esa Sigit memerankan tokoh Andi. Sosok Andi merupakan kekasih Keke yang selalu mendukung dan memberikan semangat untuknya.

Kini, pemilik nama Rendy A Haryadi melebarkan bakatnya ke dunia musik. Ia pun memiliki grup band YORE bareng dengan Kevin Julio. Esa Sigit juga memiliki penampilan berbeda dengan rambut yang dibiarkan gondrong.


3. Egi John.

foto: kapanlagi.com



Egi John memerankan tokoh Chika, kakak laki-laki dari Keke. Ia begitu menyayangi sang adik dengan selalu memberikan dukungan untuknya.

Kini, aktor kelahiran 14 Juli 1988 ini jarang terlihat di layar kaca. Ia pun telah menikah dengan perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin. Dari pernikahannya, mereka telahi dikaruniai seorang putra bernama Jaden Foreisythe.

2 dari 2 halaman



4. Dwi Andhika.

foto: Instagram/@dwiandhika3486



Tak berbeda dengan Egi John, pada film Dwi Andhika memerankan tokoh Kiki yakni kakak dari Keke. Di film tersebut, ia diceritakan sebagai seorang kakak yang begitu menyayangi sang adik dan tak ingin kehilangannya.

Kini, aktor kelahiran Bandung yang mengawali karier sebagai model ini tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai presenter di layar kaca.


5. Indri Giana.

foto: Instagram/@_indrigiana_



Di film, Indri Giana berperan sebagai Shifa salah satu dari keenam sahabat Keke. Sejak menikah dengan Ustaz Riza, Indri pun sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Ia tengah disibukkan dengan perannya sebagai istri dan ibu dari dua anak.


6. Vinessa Ladiatry.

foto: Instagram/@vinessainez



Pemilik nama lengkap Vinessa Ladiatry Lileka ini memerankan tokoh Dinda, sahabat dari Keke. Bukan hanya film, Vinessa juga beberapa kali terlihat membintangi berbagai sinetron dan FTV.

Perannya yang begitu diingat yaitu ketika ia memerankan tokoh Sista di serial Jodoh Wasiat Bapak. Usai bercerai dengan mantan suaminya Ryan Deye sejak awal tahun 2019, Vinessa Inez pun resmi menjanda. Ia pun menjadi orangtua tunggal dari seorang putra bernama Elvaroalano Deye Khan.


7. Ranty Purnamasari.

foto: Instagram/@irantypurnamasari



Pemilik nama lengkap Rifriayanti Purnamasari atau akrab disapa Ranty Purnamasari berperan sebagai ibu dari tokoh Keke. Artis kelahiran Bangka Belitung ini sudah wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron, FTV, dan film. Kini, ia semakin dikenal publik sebagai Emak Mae yang merupakan salah satu tokoh di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.