Brilio.net - Pasangan selebriti muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih diselimuti perasaan berbunga. Seperti yang kamu tahu, dua sejoli ini ramai diperbincangkan warganet semenjak mengumumkan pernikahan yang diselenggarakan pada Jumat (10/7). 

Sebelumnya, nggak banyak yang tahu mengenai hubungan mereka. Bahkan banyak yang menduga sosok Rizky Billar yang akan menjadi teman hidup Dinda Hauw. Namun rupanya proses taaruf yang dilakukan Dinda dan Rey Mbayang menyaatukan keduanya dalam jalinan janji suci.

Meskipun kisah keduanya sempat membuat banyak orang baper, tapi rupanya nggak mudah untuk Rey mendapatkan Dinda. Pasalnya, saat itu Dinda sempat memberi penolakan terhadap niat baik penyanyi tersebut. Tetapi Rey tak patah arang dan tetap berjuang mendapatkan hati pemain film dan sinetron ini sampai akhirnya luluh.

"Awalnya aku sama Rey nggak percaya sama apa yang namanya taaruf. Aku bahkan nggak mau. Lalu kenapa aku mantap milih Rey, aku juga nggak tahu. Aku pasrah aja sama Allah. Aku salat Istikaharah tiap hari, dan yang pasti yang bikin aku kuat itu restu dari Mama dan Abang," kata Dinda saat sesi virtual.conference via Zoom, pada Rabu (15/7)

Keyakinan Dinda Hauw © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@dindahw

Memilih pasrah dan ikhlas dengan Tuhan menjadi pilihan yang ia ambil. Meskipun Dinda sempat menolak, namun rupanya dukungan datang dari orang-orang didekatnya. Sosok ibunda dan abang justru memberikan kekuatan yang semakin meyakinkan Dinda.

Sang ibu memberikan pesan yang rupanya berhasil mengubah keyakinan Dinda untuk menerima Rey menjadi suaminya. Sang ibu mengaku akan lebih tenang jika Dinda menjalani hidup bersama Rey Mbayang.

"Alhamdulilah ketika Rey datang ke rumah dan satu hari setelah aku nolak Rey, aku diskusi sama mama dan minta saran. Jawaban Mama cuma satu 'Mama kalau ngelihat kamu sama Rey, Mama Insha Allah lega'. Lalu aku mikir, bismillah, gimana pun perjalanan kita nanti, kalau udah dapat restu ibu Insha Allah jalannya lancar," imbuh aktris cantik ini.

Dengan keyakinan yang diberikan sang ibu, Dinda pun mentap untuk menjalani proses taaruf dengan Rey. Bahkan Kurang lebih dua bulan keduanya mempersiapkan segala proses sampai menikah pada 10 Juli kemarin.

"Aku kan lagi belajar jadi orang lebih baik, salah satunya dalam tata cara. Aku sebisa mungkin cari orang yang ngajak serius, bukan ngajak pacaran, jadi ngehindarin namanya perzinaan," pungkas wanita berusia 23 tahun itu.