Brilio.net - Nagita Slavina resmi menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad. Selama hampir enam tahun bersama, kehidupan rumah tangganya selalu harmonis dan romantis.

Di balik kisah asmaranya yang indah seperti saat ini, ternyata wanita yang akrab disapa Gigi itu pernah mengalami patah hati lho. Hal itu dirasakannya saat masa pacaran ketika dirinya masih duduk di kelas 1 SMP.

Ternyata kisah asmaranya dengan mantan kekasihnya itu nggak selalu berjalan mulus. Pasalnya selama lima tahun bersama, ia banyak merasakan lika-liku dalam hubungan. Apalagi jarak usia dengan kekasihnya cukup jauh.

Nah biar nggak penasaran, berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube MrsAyuDewi, curhatan patah hati Nagita Slavina karena pacar semasa remaja, Kamis (23/7).

1. Pertama kali pacaran saat kelas 1 SMP.

Loading...

cerita Nagita patah hati YouTube

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Beranjak remaja, Nagita rupanya mulai merasakan namanya jatuh cinta. Saat pertama kali pacaran, hubungannya bahkan bertahan lama sampai lima tahun. Diketahui Nagita berpacaran dari dirinya kelas 1 SMP sampai kelas 2 SMA.

2. 5 Tahun 'dikibulin'.

cerita Nagita patah hati YouTube

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Kepada Ayu Dewi, Gigi mengungkapkan selama 5 tahun itu, ia berpacaran kebanyakan cuma lewat telepon saja. Selain itu, Gigi menganggap mantannya tersebut sering membohonginya dalam banyak hal.

"Dia ngakunya kelas 2 SMA, setelah pacaran berapa lama baru ketahuan dia kelas 1 (SMA) karena nggak naik kelas," tutur Gigi sambil tertawa.

3. Putus nyambung.

cerita Nagita patah hati YouTube

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Selama lima tahun bersama, keduanya sempat mengalami putus nyambung. Bahkan ada suatu momen di mana adik Gigi, Caca memergoki pacar Gigi sedang bersama wanita lain.

4. Marah sampai meminum kutek.

cerita Nagita patah hati YouTube

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Sebagai pasangan muda, keduanya sering bertengkar lantaran hal sepele. Termasuk rasa cemburu karena melihat SMS dari pria lain di handphone Nagita. Ujung-ujungnya membuat pacarnya melakukan hal di luar dugaan.

"Ini siapa? Yaudah kalau kamu nggak jawab, aku minum ni kutek," ujar Nagita menirukan gaya bicara mantannya.

5. Mantap putus.

cerita Nagita patah hati YouTube

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Semakin dewasa, Gigi akhirnya menyadari hubungannya dengan kekasihnya tidak sehat. Terlalu banyak keanehan yang dirasakannya selama berpacaran.

"Keaneh-anehan itu, semakin besar aku semakin tahu nggak bener ini orang," tegasnya.