Brilio.net - Mengendarai sebuah sepeda motor rupanya merupakan hal baru bagi artis Nagita Slavina. Pasalnya, istri Raffi Ahmad tersebut mengaku bahwa baru kali inilah ia mencoba mengendarai jenis kendaraan tersebut.

Pernyataan dan momen di mana Nagita naik motor itu pun terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Jeger guys, keren Nagita naik motor," puji Raffi yang membonceng Nagita.

"Oh, gini kalau naik motor.. Aku kan nggak pernah naik motor, baru sekali ini doang aku naik motor, makanya karena ini roda tiga aku jadi mau," kata Nagita Slavina.

"Naik sepeda aja dia nggak bisa guys," saut Raffi.

Loading...

Dalam video tersebut, Raffi pun mengatakan jika Roy Ricardo, adik dari presenter terkenal Melaney Ricardo sengaja datang ke kediaman Raffi Ahmad untuk menawarkan sebuah skuter roda tiga jenis Can-Am Spyder.

seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi yang mana sudah memiliki sejumlah motor gede pun awalnya mengaku tak begitu tertarik. Akan tetapi, Nagita Slavina justru meminta dirinya untuk membeli motor tersebut.

Singkat cerita, lantaran terus merayu, Raffi pun akhirnya tak kuasa untuk tidak mengabulkan permintaan Nagita.

"Gue mah kalau istri gue mau nggak bisa nolak, tapi gue minta waktu deh seminggu. Gue tuh sebenernya udah nggak pengen beli motor-motor lagi," kata Raffi.

seleb berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Sementara itu, Nagita sendiri dengan kukuh berusaha untuk menawar harga motor tersebut.

"Berapa sih?" tanya Nagita.

"Ya buat lu Rp 340 juta lah," kata Roy Ricardo.

"Rp 250 juta gue ambil sekarang," tawar Nagita.

Sebelum akhirnya terbeli, Raffi pun meminta waktu kepada Roy Ricardo untuk memikirkan hal tersebut selama sepekan.