Brilio.net - Karier Nikita Mirzani di dunia hiburan Tanah Air sepertinya semakin bersinar. Hal tersebut bisa dilihat dari sejumlah barang mewah yang dimilikinya.

Dikutip brilio.net dari Liputan6, Senin (1/6), ibu tiga anak ini diketahui baru saja mengeluarkan uang sampai miliaran rupiah untuk membeli mobil baru. Ia membeli sebuah unit mobil mewah Range Rover.

"Kemarin kan gue mau beli Porsche, nih ternyata pas mau beli Porsche, eh ada mobil baru Range Rover 2020," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun lantas membeberkan sederet fitur mewah yang ada di dalam mobilnya itu. Mantan istri Dipo Latief itu pun menyebut jika terdapat kulkas di dalam mobil kesayangannya tersebut.

"Gede banget, keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu. Bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini, gue bilang 'Boleh tuker nggak?' (Porsche dengan Range Rover). 'Oh, boleh', ya udah tukar," jelasnya.

Usut punya usut, Nikita pun menyebut bahwa mobil mewah tersebut memiliki nilai yang sangat fantastis. Di pasaran, mobil itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp 7 miliar. Tak hanya itu, kabarnya pun mobil tersebut hanya bisa didapatkan oleh kalangan tertentu.

"Lebih pewe-lah, nanti lo lihat deh, mobilnya. Yang makai cuma orang kaya doang. Yang miskin nggak bisa beli, benar gue mah, harganya mahal 7 M ke atas," ucap Nikita Mirzani.

Lepas dari itu, sebenarnya Nikita sendiri sudah punya beberapa unit mobil mewah di rumahnya. Masing-masing mobil tersebut pun dipakai oleh keluarganya.

"Kayak Mini Cooper dipakai adik gue, Alphard dipakai sama Azka. Mobil S Class itu di rumah. Cuma kalau S Class, kan mobil bapak-bapak banget, ya menteri begitu kalau dipakai kayaknya gimana gitu," pungkasnya.