Brilio.net - Bulan suci Ramadan menjadi bulan penuh keberkahan. Bulan Ramadan juga dijadikan momentum untuk memperbaiki diri dan memperbanyak amalan baik. Apalagi dalam bulan suci ini terdapat banyak limpahan keberkahan, di mana perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya.

Tentunya bulan Ramadan yang hanya datang setahun sekali harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berbagi kepada sesama. Keberkahan bulan puasa juga tidak mau dilewatkan oleh aktris cantik Nikita Mirzani. Aktris yang kerap disapa Nyai ini, membagikan makanan bagi mereka yang tidak memiliki tempat tinggal untuk sahur.

Lewat channel YouTube Crazy Nikmir Real, ia bersama tim menyusuri pinggiran toko. Di antara banyaknya penerima bantuan, ada salah satu keluarga yang membuat Nikita menangis terharu mendengar kisah pilu kehidupan mereka.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari YouTube Crazy Nikmir Real, momen Nikita Mirzani bagikan makanan sahur. Rabu (13/5)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sebelumnya, Nikita bersama tim memesan makanan terlebih dahulu.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

2. Setelah ia bersama tim sahur di mobil, kemudian mereka pun membagikan makanan kepada masyarakat yang masih bekerja saat tengah malam.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

3. Ia pun membagikan satu per satu makanan kepada masyarakat yang ada di emperan depan toko.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

4. Nikita membagikan makan pada semua orang yang tengah tertidur lelap dan mengajak sahur.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

2 dari 2 halaman

5. Nikita juga menyempatkan untuk mengobrol dengan salah satu keluarga yang tidur di emperan depan toko.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

6. Mendengar kisah perjalanan hidup si ibu, Nikita tak sanggup membendung air mata.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

7. Diketahui, jika ibu ini merupakan seorang perantauan dari Cirebon yang bekerja sebagai tukang rosok. Ia memiliki dua orang anak dan setiap malam tidur di emperan depan toko.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

8. Nikita pun memberikan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada ibu yang mengaku sudah empat tahun merantau di Jakarta. Kondisi tersebut membuat Nikita bersyukur dengan keadaannya saat ini.

foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

(brl/vin)