Brilio.net - Siapa yang tak kenal Nikita Mirzani? Artis yang kerap bikin heboh jagat hiburan Tanah Air ini selalu menjadi sorotan dalam segala aspek kehidupannya. Mulai dari penampilannya hingga hubungan asmara wanita 33 tahun ini sering jadi perbincangan warganet.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu wanita yang akrab disapa Nyai ini memiliki kakak laki-laki. Setelah mengungkap sosok adik laki-lakinya Lintang Fajar melalui potret di Instagramnya, baru-baru ini terungkap bahwa perempuan yang sering dipanggil Niki ini memiliki kakak laki-laki.

Keberadaan kakak laki-laki Niki memang jarang sekali tersorot. Namun, kakak Niki ini dikenal sebagai sosok penyayang keluarga. Edwin merupakan kakak tertua di dalam keluarga. Sehingga dirinya diberikan tanggung jawab yang cukup besar mulai dari membersihkan rumah hingga menjaga adiknya.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan potret Edwin, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @rayfmc, Senin (20/4).

1. Banyak yang belum mengetahui, bahwa sosok artis cantik Nikita Mirzani memiliki seorang kakak laki-laki.

Loading...

kakak nikita © 2020 brilio.net

2. Kakak tertua Nikita Mirzani bernama Edwin Augustinus Ray.

kakak nikita © 2020 brilio.net

3. Dirinya dikenal sebagai sosok yang sayang kepada keluarganya. Terbukti dari beberapa unggahan pada akun Instagram pribadinya.

kakak nikita © 2020 brilio.net

4. Sebagai seorang kakak, tentu Edwin harus menunjukkan sikap baik yang bisa dicontoh oleh adik-adiknya.

kakak nikita © 2020 brilio.net

5. Ia pun pernah mengaku bagaimana dirinya dididik menjadi seorang kakak yang baik agar dapat menjadi panutan sang adik.

kakak nikita © 2020 brilio.net

6. Edwin merupakan kakak tertua di dalam keluarga. Sehingga dirinya diberikan tanggung jawab yang cukup besar mulai dari membersihkan rumah hingga menjaga adiknya.

kakak nikita © 2020 brilio.net

7. Edwin banyak mendapatkan pelajaran berharga dari sang ayah. Diketahui, ayah Edwin dan juga Niki merupakan sosok yang keras dan sangat disiplin dalam mendidik anaknya.

kakak nikita © 2020 brilio.net