Brilio.net - Demi mencegah penyebaran virus corona, physical distancing menjadi langkah yang kini diterapkan banyak orang. Imbauan untuk tak keluar rumah pun disampaikan pemerintah. Berbagai perusahaan pun mengikuti anjuran tersebut dengan menerapkan sistem work from home.

Para selebriti pun turut mengikuti anjuran tersebut. Banyak yang memilih membatalkan pekerjaannya dan bertahan di rumah. Meski begitu, tak sedikit para selebriti yang masih melaksanakan aktivitas di luar. Ada yang karena urusan pekerjaan, memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja dan lain sebagainya.

Sesuai anjuran pemerintah, seseorang diperbolehkan keluar rumah untuk urusan yang mendesak. Meski harus berkegiatan di luar, namun para selebriti ini tetap stay safe kok dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Saat keluar rumah, gaya para selebriti pun mencuri perhatian, tetap stylish.

Penasaran kan, seperti apa gaya para selebriti saat keluar rumah di tengah pandemi? Intip gaya selebriti saat keluar rumah di tengah pandemi seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/4).


1. Meski hanya pergi ke supermarket buat belanja kebutuhan, namun gaya Cinta Laura ini tetap modis abis. Masker dan hand sanitizer jadi barang yang wajib dibawa.

foto: Instagram/@claurakiehl

2 dari 3 halaman

2. Renatta Moeloek kompak banget sama sang kekasih dengan busana serba hitam saat keluar rumah. Simpel tapi enak dilihat.

foto: Instagram/@renattamoeloek

3. Meski sempat menuai pro dan kontra, namun gaya Shandy Aulia saat pergi ke mal di tengah pandemi pada 15 Maret 2019 lalu ini kece banget. Bak ABG!

foto: Instagram/@shandyaulia


4. Novita Angie yang tetap keluar rumah karena harus siaran ini tampil simpel namun tetap stylish dengan hoodie model dress yang dipadukan dengan sneakers.

foto: Instagram/@novitaangie

3 dari 3 halaman


5. Nikita Mirzani tampil gahar dengan busana serba hitam bak lady biker saat mengendarai motor menuju persidangan kasusnya dengan Dipo Latief pada Senin (30/3).

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

6. Terjun ke lapangan bersama Dinas Kesehatan Maluku untuk penyemprotan disinfektan di Maluku, Bella Shofie tampil glamor dengan outfit putih dan hitam.

foto: Instagram/@bellashofie_rigan


7. Keluar rumah untuk memberikan bantuan ke BNPB, Awkarin tampil stylish dengan outfit serba putih.

foto: Instagram/@awkarin