Brilio.net - Mewabahnya virus corona turut berimbas pada dunia hiburan Tanah Air. Berbagai kegiatan syuting pun terpaksa dihentikan untuk mengikuti arahan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satu sinetron yang turut melakukan pemberhentian syuting sementara adalah Samudra Cinta.

Meski memutuskan syuting untuk sementara waktu, namun para penggemar masih bisa menyaksikan lanjutan kisah cinta Samudra dan Cinta. Keputusan untuk berhenti syuting pun membuat para pemainnya tak bisa bertemu sementara waktu.

Jika biasanya para pemain kerap membagikan momen mereka di lokasi syuting, maka beda dengan sekarang. Para pemain seperti Haico Van Der Var, Rangga Azof, Angela Gilsha dan lainnya membagikan aktivitas mereka selama masa karantina di rumah.

Masa isolasi di rumah tersebut dimanfaatkan para pemain buat menekuni hobi dan quality time bersama orang terkasih. Penasaran kan, seperti apa sih aktivitas para pemain Samudra Cinta selama di rumah?

Yuk intip  aktivitas enam pemain Samudra Cinta seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/4).


1. Selama di rumah, Haico Van Der Var menikmati momennya bersama kucing kesayangan. Ia juga kerap masak dan bikin video TikTok bareng sang ibu tiri.

foto: Instagram/@haico.vdv



2. Nggak berbeda jauh dari sang lawan main, Rangga Azof juga punya banyak waktu lebih buat main sama kucing kesayangannya. Ia juga nggak lupa menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar.

Loading...

foto: Instagram/@azofrangga



3. Eva Anindita memanfaatkan waktu karantina buat quality time bersama kedua anaknya. Eva juga ngajarin sang buah hati buat masak.

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie



2 dari 2 halaman



4. Angela Gilsha melewati masa karantina dengan menekuni hobinya melukis dan merawat tanaman. Asri banget nih, rumahnya.

foto: Instagram/@angelagilsha



5. Alyssa Seobandono juga mengisi waktunya di rumah dengan mendampingi sang putra belajar. Nggak lupa juga buat quality time bareng suami sambil berenang.

foto: Instagram/@ichasoebandono



6. Selain siaran dari rumah, Ben Kasyafani juga mengisi kegiatannya selama masa isolasi dengan pengajian online bareng keluarganya di Melbourne, Australia.

foto: Instagram/@benkasyafani