Brilio.net - Musisi muda berbakat Adrian Khalif yang belum lama meluncurkan album perdana berjudul Embrace, tampaknya tak ingin setengah-setengah dalam berkarya. Melanjutkan album tersebut, Adrian kembali berkreasi dengan merilis seri visual Embrace, Embrace di kanal Youtube-nya yang masih berkutat tentang embracing life. Dalam karya visual ini Adrian mengajak kita untuk merangkul semua perasaan yang kita rasakan dari cinta hingga kehilangan.

Dalam visual series ini, Adrian ingin mengungkapkan bagaimana kita harus merangkul setiap perasaan, termasuk saat jatuh cinta dengan seseorang. Sebaliknya ketika merasa tersesat, sedih atau menghadapi momen patah hati, hal itu semacam pengingat bagi kita untuk merangkul semua hal yang terjadi dalam hidup.

Adrian Khalif © 2020 brilio.net

“Kenali diri sendiri dalam prosesnya, karena pada akhirnya ketika Anda merangkulnya akan terasa nyaman dan akan menemukan jati diri,” ujar ayah satu anak ini dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Senin (31/8/2020).

Adrian pun menambahkan ketika bisa merangkul semua perasaan, maka hal itu akan membuat kita lebih mengenal diri sendiri. Karena pada akhirnya kita hanya bergantung pada diri sendiri dalam artian positif bukan egois, tanpa mengenyampingkan cinta dan kepedulian pada rang-orang terdekat kita.

Loading...

Seri visual ini dibagi dalam tiga bagian yang memiliki nuansa emosi berbeda. Mulai dari perasaan mendapat keberuntungan dalam hal cinta di seri Morning Light. Pada seri Morning Light, Adrian menggandeng Ben Sihombing dan ini menjadi rilisan seri visual pertama yang sudah tayang di kanal Youtube Adrian Khalif.

Adrian Khalif © 2020 brilio.net

Lalu ada juga perasaan jatuh cinta sekaligus bercumbu disaat bersamaan pada seri Utopia, serta seri Where Have You Been yang mengekspresikan nuansa heartbreak. Jadi di sini saya ingin semua emosi yang akan kita hadapi setiap hari, kita rangkul,” ucapnya lagi.

Adrian pun sempat memposting teaser seri visual ini di laman instagramnya dan responnya begitu luar biasa. Di captionnya pun ia sempat menyisipkan pesan “Semoga yang diciptakan dari hati sampai juga ke hati kalian… much love all to you.”

Seri visual Embrace, Embrace yang dirilis setiap Sabtu ini juga menjadi debut perdana Adrian untuk ikut serta men-direct sebuah video, di mana ini pertama kalinya ia menjalani proses syuting selama dua hari untuk produksi tiga video. "Ini pertama kalinya bagiku dan pengalaman yang cukup mendebarkan,” kata Adrian.

Beragam perasaan inilah yang Adrian kisahkan dalam seri visual Embrace, Embrace. Ia ingin mengajak semua orang untuk merangkul berbagai perasaan yang muncul dan senantiasa bersyukur dengan apa yang dimiliki.