Brilio.net - Empat bulan semenjak kepergian sang suami, Glenn Fredly untuk selama-lamanya pada (8/4) lalu, Mutia Ayu sudah mulai tegar dan ikhlas menghadapi kenyataan pedih itu. Hal ini tampak dari aktivitasnya yang kerap membagikan kesibukannya sehari-hari di akun media sosial. Tak hanya itu, ia juga kerap mengunggah aktivitasnya mengenang kebersamaan dengan pelantun lagu Sedih Tak Berujung tersebut.

Pada 8 Juli lalu, tepat saat 3 bulan kepergian Glenn, Mutia Ayu juga sudah terlihat tampil bernyanyi membawakan salah satu lagu sang suami pada konser virtual "Untuk Sebuah Nama". Untuk menyambut ulang tahun pernikahannya yang pertama, sejak beberapa saat lalu, Mutia diketahui telah bersiap merilis lagu.

Nah tepat pada hari ini Rabu (19/8), rupanya menjadi momen istimewa Mutia Ayu memeringati ulang tahun pertama pernikahannya dengan Glenn Fredly. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 19 Agustus 2019 di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Meski Glenn Fredly sudah tutup usia, tak menghalangi karya-karya barunya untuk tetap dirilis.

Berikut deretan fakta Mutia Ayu merilis single duet bareng Glenn, yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Rilis pada hari pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Single "Itu Saja" sudah rilis di seluruh digital musik platform kesayangan teman-teman semua, selamat menikmati Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi. __ All Credit: Song writer : @glennfredly309 Music producer : @rayendrasunito , @rifkarachman Piano and synth : @rifkarachman Drum programming : @rayendrasunito Ac. and El. Guitar : @andredinuth Background Vocals : @renitamartadinata Vocal director : @bowosoulmate_ Vocal editor : @rioexondul Mixing : @rayendrasunito Mastering : @bonarabraham Photograph : @crist.tarigan Cover artwork : @xxibzzro #ItuSaja #GlennFredly #berangkatdarisebuahlagu #gfmusik25th

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

Pada hari ini Rabu (19/8), Mutia Ayu meluncurkan single duet bareng Glenn Fredly, yang bertajuk Itu Saja. Peluncuran single tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun pertama pernikahannya dengan Glenn Fredly. Pada unggahan teaser lagu, ibu dari Gewa itu menunjukkan beberapa potret saat dirinya menggelar pernikahan dengan Glenn Fredly.

2. Jadi kado spesial buat Glenn Fredly.

Fakta Mutia Ayu rilis single Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Diketahui ternyata lagu ini menjadi persembahan kado spesial dari Mutia Ayu untuk mendiang sang suami tercinta.

"Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," bunyi caption salah satu unggahan Instagram Mutia Ayu.

3. Asal muasal tajuk Itu Saja.

Fakta Mutia Ayu rilis single Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Single bertajuk Itu Saja rupanya menceritakan tentang pengalaman Glenn dan Mutia. Di mana akhirnya tali cinta mereka resmi disatukan pada 19 Agustus 2019 lalu. Lagu tersebut dapat dinikmati sejak Rabu dini hari pukul 00.01 WIB melalui sejumlah platform musik digital.

""Itu Saja" merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya. 19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya.19.08.20," sambung Mutia.

4. Jadi salah satu track di album Romansa ke Masa Depan Volume Kedua.

Fakta Mutia Ayu rilis single Instagram

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Diketahui dari unggahan @glennfredlymusik lagu Itu Saja menjadi salah satu track di album Romansa ke Masa Depan Volume Kedua. Pada 14 November 2019 lalu, Glenn Fredly sempat merilis album Romansa ke Masa Depan Volume Pertama.

"Setiap bait pada lirik dan iramanya akan menjadi surat pengutaraan rindu untuknya seraya doa nan bersorai untuk anniversary 1 tahun antara Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly," bunyi unggahan di Instagram @glennfredlymusik.