Brilio.net - Topik kedekatan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin santer terdengar nih. Pasalnya, Lesty dan Rizky memang terlihat semakin lengket. Nggak salah, kalau penggemar pun berharap agar keduanya bisa segera meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Berbagai interaksi yang diperlihatkan Lesty dan Rizky di depan kamera sukses bikin publik baper. Apalagi keduanya juga nggak segan mengomentari unggahan masing-masing. Meski begitu, Lesty dan Rizky mengaku masih dekat sebatas kakak-adik.

Baru-baru ini Lesty kembali membuat para penggemarnya heboh setelah mengunggah potret OOTD-nya. Memadukan atasan warna kuning dan rok putih serta kerudung warna gelap, gaya Lesty saat mengisi salah satu program tampak stunning.

Lesty Kejora OOTD pakai sepatu Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sekilas gaya OOTD Lesty memang terlihat normal, namun warganet justru fokus pada sepatu yang dikenakan Lesty. Rupanya, sepatu putih keluaran salah satu brand ternama tersebut merupakan pemberian dari Rizky Billar.

Tak ada satu kata yang ditulis pemenang D'Academy musim pertama ini pada caption-nya. Lesty hanya membubuhkan emoji tanda hati dan bunga mawar. Sepatu yang dibanderol jutaan rupiah tersebut diberikan Rizky Billar sebagai kado ulang tahun untuk Lesty Kejora beberap waktu lalu.

Unggahan Lesty tersebut pun diserbu puluhan ribu komentar warganet. Rizky Billar juga nggak ketinggalan memberikan respons pada unggahan Lesty tersebut. Pesinetron asal Medan ini hanya meninggalkan kata yang jadi andalannya dan Lesty.

Lesty Kejora OOTD pakai sepatu Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Nggak cuma sekali, Lesty juga kembali memakai sepatu pemberian Rizky Billar tersebut untuk melengkapi gaya OOTD-nya di keseharian. Kali ini Lesty memadukan sneaker warna putih tersebut dengan rok warna hijau tua dan sweater oversized.

Lesty Kejora OOTD pakai sepatu Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sama seperti unggahan sebelumnya, postingan terbaru Lesty tersebut kembali bikin heboh. Selain gayanya yang mencuri perhatian, caption yang ditinggalkan pelantun lagu Kejora juga bikin warganet nggak bisa menahan untuk berkomentar.

Tak ada kalimat panjang, Lesty hanya meninggalkan emoji hati warna hijau dengan hastag #cintaiakukarnaAllah. Banyak warganet yang menggoda Lesty karena sepatu pemberian Rizky kerap dikenakan. Tak sedikit yang memberi pujian bagi gaya OOTD Lesty yang memesona.

"hashtag oh hashtag... sepatu oh sepatu.." ungkap akun @vizzily seperti dikutip brilio.net, Selasa (18/8).

"Cieee sepatu nya di pakein terus wkwkwk," tulis @azizahmaumere_official.

"Cihuyyy...sepatu nya bagus ya de,enak di pandang dan enak di pakai juga Yach..." tambah akun @edahariedzky.

"Suka sama gaya nya dd," kata akun @yaniindry05.

"cantik banget uwuuuh," imbuh akun @nurhaaaaay.