Brilio.net - Kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih hangat diperbincangkan sampai saat ini. Masyarakat, terutama para penggemar Lesty dan Rizky berharap keduanya akan berjodoh. Setiap momen di mana Rizky Billar terlihat bersama Lesty Kejora pun selalu mengundang doa jodoh.

Akan tetapi, sebelum dekat dengan Lesty Kejora, ternyata Rizky Billar piawai menaklukkan hati para wanita lho. Bahkan momen mesra Rizky dengan para wanita pun bikin baper nggak kalah dengan Lesty Kejora. Eits, tapi momen mesra itu tidak terjadi di dunia nyata kok. Melainkan sekadar profesionalitas kerja alias di layar semata.

Baru-baru ini akun SCTV membagikan momen mesra Rizky Billar dengan Aisyah Aqilah. Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Aisyah Aqilah sempat beradu akting bersama di mini seri Topeng Kaca. Sinetron itu tayang tahun lalu dan pernah diputar ulang pada Juli 2020.

"Sebelum bikin Dedek Lesti klepek-klepek, @rizkybillar udah bikin @aisyahaqilahh dimabuk kepayang duluan di #TopengKacaSCTV! Momen mana yang bikin kamu gregetan pas nonton, Fevers? #3xtra0rdinarySeries #KompilatopSCTV," tulis akun @sctv.

Unggahan terbaru SCTV itu langsung diserbu penghuni dunia maya. Banyak warganet yang ingin SCTV membuat sinetron Rizky Billar bareng Lesty Kejora deh.

"Maaf min dari dulu gak suka nonton sinetron. sebelum ada leslar...jadi yg bikin klepek klepek dan bucin leslar dong," tutur akun @aenimarliyahabdullah.

"WAH HARUS BIKIN SINET LESLAR SIH HAHAHAHAA SEMUANYA PASTI PADA NONTON," papar akun @jlovpie.

"Tau tau min...taunya cuma leslar," balas akun @silvia93_leslar.

"Dr hati sm lesti. ni mah akting," timpal akun @esi_hakim.

Terlepas dari keinginan Rizky Billar dapat bermain dengan Lesty, potret saat Rizky dan pasangan di sinetron ini sangat menarik dibahas. Dengan siapa aja dan gimana gaya mesra Rizky Billar dan 'pasangan'? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/8).

1. Syifa Hadju jadi pasangan Rizky Billar saat bermain sinetron Ada Dua Cinta pada 2018 silam.

foto: Instagram/@medinabimo

2. Rizky Billar dan Cut Syifa dipertemukan di sinetron Istri-istri Akhir Zaman.

foto: Instagram/@csyifabillar

3. Rizky Billar berhasil membangun chemistry sebagai suami Dinda Hauw di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji.

foto: Instagram/@rizkybillar

4. Di sinetron terbaru SCTV, Rizky Billar akan membuat hati Nikita Willy deg-deg ser.

foto: Instagram/@cintanikitasctv

2 dari 2 halaman

5. Bersama dengan Aisyah Aqilah, Rizky Billar jadi sosok yang dingin namun berhati lembut nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SCTV (@sctv) on

6. Berawal dari saling benci, akhirnya Rizky Billar dan Febby Rastanty saling jatuh cinta.

foto: YouTube/@SCTV

7. Rizky Billar dan Bunga Zainal saling berbagi momen mesra di FTV bertajuk Sate Ayam Bumbu Cinta.

foto: YouTube/@SCTV

8. Tak ketinggalan, artis cantik Yuki Kato juga pernah dibuat klepek-klepek sama Rizky Billar di FTV Cinta Jangan Kasih Kendor.

foto: YouTube/@SCTV