Brilio.net - Mendengar nama 3 Composers, pasti tidak lepas dari tiga pencipta lagu Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang. Sebutan hits maker yang disematkan pada mereka didasari oleh prestasi masing-masing dari mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang sukses dibawakan penyanyi-penyanyi Tanah Air.

Baru-baru ini, grup musik yang eksis sejak 2012 itu baru saja merilis single terbaru berjudul Beri Aku Waktu. Karya terbaru ini diciptakan oleh salah satu personilnya yaitu Mario Kacang.

Lagu ini dipilih oleh semua personil 3 Composers, setelah mereka menyelesaikan semua lagu-lagu yang dikumpulkan dan diproduksi Afe Records. Untuk penggarapan musiknya, sepenuhnya diserahkan kepada Teuku Shafick.

“Memang sudah ada pembagiannya, penggarapan musik selalu aku, untuk saat di atas panggung yang ngatur Kak Io sedangkan kalau ide lagu bertiga biasanya Kak Bemby," ujar Shafick.

Sementara itu, sang pencipta lagu, Mario Kacang mengatakan bahwa akhir tahun mendekati musim hujan waktu yang pas untuk merilis lagu-lagu balad atau lagu galau. Meskipun lagu ini terkesan seperti lagu galau, Mario mengatakan bahwa lagu ini bukan lagu galau.

Loading...

“Lagu ini tentang cinta yang bersemi kembali, tapi salah satu pasangannya masih ragu-ragu terhadap perasaan pasangannya, cinta dia atau tidak. Dia ingin waktu untuk mengatur perasaannya dan mengenal lebih baik pasangannya. Karena kalau memang cinta, pasti tidak akan ke mana,” tutur Mario tentang lagunya.

Untuk musiknya sendiri, lagu ini mengambil nuansa pop 90-an dan dipadukan dengan simple pop yang kekinian. Tak heran jika lagu ini mudah dinikmati setiap kalangan.

Soal harmonisasi vokal dari personel ini jangan ditanya. Ketiganya memiliki keistimewaan, karena warna lagu ini menguatkan vokal ketiganya yang menciptakan nuansa romantic di setiap lirik yang terucap.

“Ini adalah lagu 3 Composers favorit saya untuk tahun ini, dari lirik dan musik bener-bener padu. Saya sangat menyukainya,” kata Bemby Noor.

Bemby juga menambahkan, pada akhir tahun ini, 3 Composers ingin membawakan lagu romantis.

"Kita juga akan bawakan lagu tentang sebuah perasaan ragu akan cinta yang pernah dirasakan oleh kita semua. Semoga dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia,” pungkas Bemby.