Brilio.net - Perasaan bahagia menyelimuti pasangan Tantri Syalindri atau Tantri Kotak dan Arda Naff. Sebab, mereka tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6 tahun.

Pasangan yang menikah pada 26 Oktober 2014 ini sudah dikaruniai 2 anak, yakni Karanada Medina Tanarda dan Arkairan Kadenza Tanarda. Meski tanpa perayaan yang meriah, namun momen ulang tahun pernikahan tersebut tetap spesial bagi keduanya, terutama bagi Tantri.

Dilansir brilio.net dari Instagram @tantrisyalindri pada Senin (26/10), Tantri menceritakan, selama seminggu sebelum hari ulang tahun pernikahan, dirinya selalu mendapatkan kejutan dari Arda.

Jenis kejutannya pun selalu berbeda setiap harinya. Tantri dibelikan beberapa barang yang dapat bermanfaat untuk dirinya, dari mulai televisi hingga sandal baru.

Anniversary ke-6 Tantri dan Arda © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tantrisyalindri

"Seminggu yang lalu anehnya Panda @ardanaff ngasih kejutan tiap hari beliin aku sesuatu, dari tv baru katanya biar aku me time nonton drakor, besokannya beliin helm sepeda, eh besokannya beliin sendal baru," kata Tantri.

Kejutan-kejutan itu berhasil membuat Tantri senyum-senyum kecil setiap hari. Hingga pada hari H ulang tahun pernikahan, Tantri mengira bahwa hari tersebut adalah puncak kejutan besar yang akan ia terima dari Arda.

"sampai tiba hari ini sejujurnya aku ngarep pasti, ah ini pasti puncak hadiahnya seminggu dikasih kado terus pasti hari ini gongnya," harap Tantri.

Ketika hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, dia mendapat sebuah kotak hitam dari sang suami. Tantri berharap di dalam kotak tersebut terdapat hadiah istimewa, namun saat dibuka ternyata hanya ada secarik kertas yang bertuliskan, "Tetap menjadi diri sendiri dalam sebuah hubungan adalah kado terbaik. Pelabuhan terakhir," tulis Arda untuk Tantri.

Anniversary ke-6 Tantri dan Arda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Melihat hanya ada secarik surat tersebut, Tantri pun merasa dikerjai sang suami.

"kotak hitam yg aku pikir isinya apa ternyata cuma tulisan ini, aku pikir lg dikerjain, aku tanya eh malah diajak ngobrol berduaan naik motor tadi," kata Tantri.

Ternyata, kotak hitam berisikan surat tersebut memiliki arti. Ardapun mengungkapkan pada Tantri bahwa dirinya bisa saja memberikan segala barang yang diinginkan Tantri, namun Arda tak mau hanya memberikan barang-barang saja. Arda mau Tantri tetap menjadi dirinya sendiri dalam hubungan pernikahan yang telah mereka bangun selama 6 tahun ini.

Anniversary ke-6 Tantri dan Arda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri

"Panda bilang dia bisa belikan bunga lagi, cincin lagi, barang-barang lagi, tapi sejatinya hubungan percintaan yang sehat dan sejati itu adalah membiarkan diri ini menjadi versi dirinya sendiri karena hal yang melelahkan di dunia ini ya berusaha menjadi orang lain," jelas Tantri.

Mendengar penjelasan tersebut, Tantri pun seketika memeluk erat sang suami dengan terharu. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Arda karena selalu mendukung kariernya dan selalu menemani dalam keadaan apapun.

Tantri mengungkapkan, perasaan cintanya pada Arda selalu menyala karena dirinya merasa selalu diperjuangkan Arda.

"Terima kasih ya sudah suport karir bermusikku, terima kasih ya selalu ada di heningnya malam ketika aku berkeluh kesah. Satu hal lagi, kenapa api asmara ini selalu menyala? karena aku merasa selalu diperjuangkan olehmu. PELABUHAN TERAKHIR," ucap Tantri pada Arda.