Brilio.net - Tantri Syalindri atau yang dikenal sebagai Tantri Kotak dianugerahi kehamilan anak kedua. Kehamilan yang sudah memasuki minggu ke-36 itu membuat perut lady rocker ini semakin membesar.

Bahkan dalam akun Instagramnya, Tantri sudah mulai merasakan beberapa tanda jelang persalinan, seperti susah tidur dan sering buang air. Namun hal ini justru membuat Tantri bersyukur, lantaran menurutnya hal tersebut menjadi tanda bahwa anak keduanya dalam kondisi sehat.

Kebahagiaan jelang proses persalinan tidak hanya dirasakan wanita berhijab itu. Arda Naff, suami Tantri, juga terlihat antusias dalam menemani Tantri selama proses kehamilan. Keduanya bahkan sempat terlihat menghabiskan waktu bersama untuk berolahraga. Arda bahkan juga bersemangat menceritakan proses kehamilan anak keduanya dalam akun Instagram pribadinya.

Resmi menjadi suami istri sejak tahun 2014 tentu bukan kali pertama bagi Arda menemani kehamilan Tantri. Sebelumnya, pasangan ini sudah dianugerahi anak pertama yaitu putri kecil bernama Karanada Medina Tanarda. Meski begitu ada cerita yang menarik di balik kehamilan kedua Tantri.

Hal ini diungkapkan Arda saat mengunggah potret maternity Tantri beberapa waktu yang lalu. Ia menceritakan bagaimana proses kehamilan Tantri sampai hal-hal kocak yang terjadi di antara mereka. Penasaran seperti apa potret maternity Tantri dan cerita di baliknya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/2), berikut 10 potret maternity Tantri Kotak.


1. Dalam potret maternity Tantri, Arda menceritakan bagaimana cerita kehamilan kedua istrinya.

foto: Instagram/@ardanaff



2. Dengan caption kocak, personel band Naff itu memberikan ilustrasi kehamilan Tantri yang bermula dari sebuah kamar mandi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ardanaff



3. "Setelah kejadian kamar mandi di postingan sebelumnya, beberapa pekan kemudian dia sering mual-mual mungkin efek naik angkot hadap belakang tapi ternyata saya salah besar dia menunjukkan hasil testpack yang positif." begitu cerita Arda saat mendapat kabar kehamilan kedua Tantri. Haha, ada ada saja ya.




4. Tantri sempat meragukan keamanan hamil di usia 30 tahun. Namun justru Arda malah menanggapi pertanyaan istrinya dengan santai. "Karena hamil itu normalnya 9 bulan sayang kelamaan kalau sampai 30 tahun," ujar Arda.




5. Pasangan yang memilik panggilan Bunda dan Panda itu sempak berdiskusi mengenai biaya kelahiran dan kehidupan untuk anak keduanya. Namun keduanya memutuskan untuk tenang karena meyakini rezeki diserahkan dengan yang Di Atas. Pada saat bersamaan, ibu Tantri turun dari lantai atas. Sontak Arda pun mengucapkan rasa terimakasih kepada sang mama karena beranggapan sang mama mertua yang akan menanggung untuk semua biaya. Waduh, bisa aja nih ngelesnya si Panda!

foto: Instagram/@tantrisyalindri



2 dari 2 halaman



6. Seperti ibu hamil pada umumnya, Arda mengungkapkan bahwa Tantri juga merasakan ngidam. Beberapa makanan yang menjadi idaman Tantri adalah mangga muda, rujak, sampai mi ayam.

foto: Instagram/@ardanaff



7. Persiapan menyambut anak kedua tidak hanya dilakukan pada Tantri. Pasangan ini juga sudah memberikan penjelasan kepada putri pertama mereka, Karanada, yang sebentar lagi menjadi seorang kakak.

foto: Instagram/@tantrisyalindri



8. Karanada yang sudah mendapat panggilan sebagai kakak juga diungkapkan Tantri sudah tidak sabar dengan kehadiran adiknya.

foto: Instagram/@tantrisyalindri



9. "Hey anak ganteng di dalam perutku, tendanganmu akan ku rindukan, sehat2 ya adik!" tulis Tantri dalam salah satu unggahan di Instagramnya. Wah, sepertinya keluarga ini akan semakin lengkap dengan kehadiran anak laki-laki nih.

foto: Instagram/@tantrisyalindri



10. Arda yang sebelumnya sudah menjalani masa pacaran dengan Tantri selama 5 tahun, mengungkapkan komunikasi menjadi hal yang penting dalam sebuah hubungan. "Komunikasi tidak hanya dari tutur kata, berkomitmen hubungan artinya sepaket memahami gesturnya lagi kesel atau seneng," ungkap Arda.

foto: Instagram/@tantrisyalindri






(brl/gib)