Brilio.net - Nama Adipati Dolken pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain kemampuan aktingnya yang jempolan, kabar tentang kisah percintaannya juga tak kalah menarik. Baru-baru ini pria kelahiran Bandung tersebut dikabarkan mempunyai pacar baru setelah putus dari Vanesha Prescilla.

Wanita yang kini digandeng oleh Adipati Dolken tersebut bernama Canti Tachril. Hal itu terlihat dalam unggahan Adipati dalam akun Instagramnya @adipati pada  Minggu (2/2) lalu. Pada unggahan pria berusia 28 tahun itu terlihat Adipati Dolken menggunakan baju batik dan mendekap pinggang Canti Tachril.

Tak hanya Adipati yang mengunggah momen kemesraan itu, Canti Tachril juga mempostingnya melalui akun Instagram @cantitachril pada Senin (3/2) lalu. Seolah mengumumkan hubungan mereka, Adipati dan Canti kompak mengunggah foto mesra kala keduanya menghadiri sebuah acara.

Tak hanya dalam satu postingan itu, beberapa kali Canti dan Adipati kerap menghabiskan waktu bersama meski sekadar makan atau hangout. Namun demikian, justru banyak warganet yang gagal fokus dengan paras Canti Tachril yang disebut Millendaru.

Seperti diketahui, Millendaru merupakan keponakan dari Ashanty yang selalu menjadi bahan perbincangan publik. Komentar ini dapat dilihat melalui akun Instagram Canti atau Adipati.

foto: Instagram/@cantitachril



"Masih sodaraan sama milen ya? Mirip," tulis akun @aprilyanibugis.

"Serius saya kira itu adipati sama Milen Cyrus," timpal akun @caryzaica.

"Mba Canti, dont be mad ya,mirip millencyrus, tapi mba wanita tulen dia nggak. Selamat menikah suatu hari nanti. Banyak sabar ya, pacaran sama menikah itu beda, langgeng forever," kata akun @diansinta

"Mohonnn maafff aku kira tadi mba mileeennn," tutur akun @corryrizkykumala2.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan paras pacar baru Adipati Dolken ini, berikut foto-foto keseharian Canti Tachril seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @cantitachril, Kamis (6/2).


1. Benih cinta antara Adipati Dolken dan Canti Tachril diduga tumbuh ketika mereka bertemu dalam film Teman Tapi Menikah 2.



2. Rupanya Canti Tachril juga ikut bermain dalam film layar lebar tersebut.



3. Tak hanya berparas cantik, rupanya sosok Canti Tachril ini juga jago menyanyi.



4. Canti melalui kanal YouTube sesuai dengan namanya sering mengunggah video cover lagu.



5. Tak hanya bernyanyi, ia juga kerap didapuk untuk menjadi model beberapa produk.




2 dari 2 halaman



6. Riasannya di beberapa kesempatan bisa dibilang tak berlebihan alias natural. Tak heran jika Adipati bisa kepincut dengan kecantikan Canti.  



7. Canti Tachril bukanlah dari kalangan biasa, Canti Tachril diketahui merupakan putri dari konglomerat Mohamad Tachril.



8. Canti juga salah satu artis yang dipercaya sebagai salah seorang brand ambassador produk kecantikan Luna Maya.



9. Putri dari konglomerat ini juga suka traveling loh. Kurang lebih memiliki hobi yang sama nih sama Adipati.



10. Ini dia perbandingan wajah Canti dan Millendaru. Gimana menurut kamu, mirip nggak nih?