Brilio.net - Iis Dahlia dikenal sebagai pedangdut yang sukses dan memiliki kehidupan serba mewah. Kesuksesannya di jagat hiburan membuat Iis Dahlia selalu memberikan kehidupan serba mewah dan akses mudah untuk anak-anaknya. Bahkan sebuah fakta baru terungkap mengenai anak perempuannya, Salshadilla Juwita Indradjaja yang menghebohkan banyak orang.

Melalui wawancarai Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia mengungkapkan kalau anak perempuannya tak bisa menyetrika baju sendiri sampai umurnya hampir 21 tahun.

"Anak itu hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekalipun," ungkap Iis Dahlia dalam video yang diunggah Ussy Andhika Official Selasa (4/2).

Salshadilla tak bisa nyalakan kompor © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@isdadahlia

Bukan cuma tak bisa menyetrika, Salsha juga diungkap Iis belum berani menyalakan kompor sendiri meski sebenarnya bisa memasak. Ia harus dibantu orang lain yang sedang berada di sekitarnya.

"Ini anak takut banget. Dia bisa masak tapi dia nggak berani nyalain kompor. Jadi yang nyalain itu kita, yang ada di deket-deket dia," tutur pedangdut 47 tahun itu.

Iis Dahlia menyebut kalau selama ini Salsha selalu dilayani oleh asisten rumah tangga. Tapi semenjak dirinya sempat tinggal sendiri di London, kini ia sudah bisa mulai mandiri.

"Umpamanya pengen makan, dulu kan 'Bi ini ini'. Sekarang kalau dia pengen makan, misal dia buka makanannya nggak enak dia masak sendiri," terang Iis.