Brilio.net - Belakangan nama Iis Dahlia tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran sang suami, Satrio Dewandono merupakan pilot maskapai Garuda Indonesia yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Pedangdut cantik ini membenarkan bahwa suaminya membawa pesawat yang menyelundupkan barang-barang tersebut. Meski begitu penyanyi sekaligus aktris ini menyebut sang suami tak terlibat dengan kasus tersebut.

Sebelum menikah dengan Satrio Dwandono pada 2001 silam. Pelantun lagu 'Balada Dangdut' ini pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya pada 1993. Dari pernikahannya, Iis dikaruniai putri bernama Salshadilla. Hubungan rumah tangga Iis dan Dadang pun berakhir perceraian setelah lima tahun menjalin rumah tangga. Mereka resmi berpisah pada 1998.

Tiga tahun menjanda, Iis Dahlia melepas status jandanya dengan Satrio Dewandono, seorang pilot pada 2001 silam. Pernikahan keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Devano Danendra. Satrio pun menjadi ayah sambung untuk putri sulung Iis, Salshadilla. Meski bukan berstatus ayah kandung, namun suami Iis terlihat akrab dan dekat dengan putri satu-satunya.

Iis Dahlia pun kerap membagikan momen manis kedekatan ayah dan anak ini. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @isdadahlia, Jumat (20/12), berikut 6 potret kedekatan suami Iis Dahlia dengan anak sambungnya.

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Menikah dengan penyanyi asal Indramayu ini, Satrio Dewandono menjadi ayah sambung bagi putri sulung Iis Dahlia.

2. Layaknya ayah kandung, hubungan suami Iis Dahlia dan Salshadilla ini terlihat akrab dan hangat.

3. Momen Satrio menengok putrinya yang sedang sekolah masak di London.

3 dari 3 halaman

4. Saat hari pernikahan kedua orangtuanya, kakak Devano ini membuat kue sebagai perayaan. Sweet banget ya.

5. Bersantai di rumah juga menjadi salah satu cara quality time hubungan ayah dan anak ini.

6. Dalam laman Instagram Salsa, putri Iis Dahlia ini mengucapkan terima kasih pada ayahnya karena tak pernah membedakan ia dengan anak kandungnya.