Brilio.net - Iis Dahlia dan suaminya punya koleksi mobil mewah di dalam rumahnya. Dari merek mobil Eropa, Amerika, sampai Jepang ada semua di sini. Deretan mobilnya ini semua dalam kondisi bagus dan terawat.    

Nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono sempat tersangkut dengan kasus penyelundupan sparepart motor Harley Davidson dan sepeda Brompton dari maskapai Garuda Indonesia. Satrio adalah pilot pesawat yang mengangkut motor tersebut dari Toulouse - Jakarta.

Ditelusuri dari channel YouTube Trans TV Official dan akun Instagram akun Instagram @Isdadahlia, Minggu (15/12), koleksi mobilnya terdiri dari mobil sport, van, dan sampai mobil khusus offroad seperti Jeep Rubicon.  

Penasaran mobil apa saja yang menjadi koleksi Iis Dahlia dan suami? Yuk, simak ulasannya di bawah ini,  potret koleksi mobil mewah Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (15/12).


1. Porsche Cayman.

mobil suami iisdahlia keluarga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@TRANS TV Official



Porsche Cayman dibanderol Rp 3,8 miliar. Mobil sport berwarna gelap ini memang terkenal dengan gaya berkendaranya yang sporti bak mobil balap.

Berasal dari pabrikan Jerman, kecepatan Porsche Cayman memang tak perlu diragukan lagi. Versi terbarunya bisa menembus kecepatan hingga 275 km/jam.


2. Mobil Toyota Alphard.

mobil suami iisdahlia keluarga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@TRANS TV Official



Toyota Alphard terkenal dengan kenyamanannya yang tiada tanding. Pabrikan dari Jepang ini memastikan kaki-kaki dan suspensi mobil ini mampu melibas jalanan rusak Indonesia dengan nyaman. Bak kelas first class di pesawat, Toyota Alphard jadi pilihan terbaik untuk kemewahan di jalan raya.


3. Jeep Rubicon.

mobil suami iisdahlia keluarga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@TRANS TV Official



Mau bermain lumpur atau menghajar medan berat di Indonesia, Jeep Rubicon bisa jadi jawabannya. Mobil yang satu ini memang didesain khusus untuk menantang medan offroad di Indonesia. Gagah dan menawan, mobil satu ini harganya bisa mencapai miliaran rupiah.


4. Honda HRV.

mobil suami iisdahlia keluarga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@TRANS TV Official



Honda HRV menjadi satu-satunya mobil non mewah yang terlihat di garasi rumah Iis Dahlia dan suami. Mobil yang satu ini memang bergaya crossover yang ladi trendi di Tanah Air. Menariknya, mobil ini memiliki pegangan pintu belakang yang terintegrasi dengan jendela loh.


5. Mercedez Benz CLA 200.

mobil suami iisdahlia keluarga © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@Isdadahlia



Mobil mewah pabrikan Jerman ini adalah hadiah Iis Dahlia untuk anaknya, Devano Danendra. "Bismillah sehat selamet lancar ya de," tulis pedangdut ini dalam unggahan di Instagram Stories-nya.

Harganya saja bisa mencapai Rp 700 jutaan tergantung banyaknya fitur yang dipilih saat pembelian. Pabrikan yang terkenal dengan kemewahannya ini juga sangat gesit di jalan. Varian terbarunya bisa mencapai kecepatan hingga 250 km/jam.