Brilio.net - Pedangdut Iis Dahlia kembali menjadi buah bibir warganet di dunia maya. Lantaran komentarnya di potingan Yuni Shara yang diduga salah ketik. Dalam komentarnya, Iis Dahlia seolah mendoakan rumah Yuni Shara kebanjiran lagi. Hal inipun tak ayal bikin warganet heboh.

Awalnya Yuni Shara mengunggah foto dirinya bersama kedua anaknya yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Dalam keterangan fotonya, Yuni Shara mengaku jika dirinya terbang ke Bali untuk merayakan tahun baru bersama anak-anak. Namun lantaran kepikiran ibundanya yang ada di rumah, Yuni pun akhirnya memutuskan pulang ke Jakarta.

Yuni Shara mengaku jika firasatnya untuk pulang ke Jakarta punya hikmah tersendiri. Sebab pada keesokan harinya akibat hujan yang turun-terus menerus membuat rumahnya kebanjiran. Yuni Shara pun mengaku bersyukur sebab keputusannya untuk pulang ke Jakarta dirasa tepat.

Salah ketik, komen Iis Dahlia di postingan Yuni Shara bikin heboh © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@yunishara36

Loading...

"Alhamdulillah..... Sambil tersenyum, dalam hati 'oh... ini toh maksudnya?' Maturnuwon GustiAllah yang sudah membuat Grand design sedemikian. Sehingga saya ada di rumah saat kejadian banjir. Tkasih juga pada Anak-anakku Cavin & Cello sayang, yang sudah mengijinkan Bunda pulang ke Jakarta," tulis Yuni Shara.

Postingan yuni Shara langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekannya. Salah satunya Iis Dahlia. Namun komentar Iis Dahlia mencuri perhatian karena salah ketik.

"Semoga ada kejadian banjir lagi ya Nettt," tulis Iis Dahlia dalam komentarnya.

Salah ketik, komen Iis Dahlia di postingan Yuni Shara bikin heboh © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@yunishara36

Komentar Iis Dahlia ini langsung membuat heboh warganet. Komentar Iis Dahlia banyak mendapat respon dari warganet.

"@isdadahlia lah kok mendoakan banjir lg," tulis @rayusyaban.

"@isdadahlia Salah nulis apa gimana sih nih," kata @thi2_heriyatie.

"@isdadahlia kok di doain ada banjir lg sih mama iis?? kata 'Gak' nya ketinggalan ya," ujar @vira_alung.

"Mungkin maksud nya...'semoga GAK ada kejadian banjir lagi ya Nett'.....kurang kata2 GAK aja....gitu koq heboh?mereka ini bersahabat dah lama loh.....ga mgkn saling jahat," ungkap @nikyta0606.

Yuni Shara pun turut mengomentari apa yang ditulis Iis Dahlia.

"@isdadahlia Smoga Gak ada kejadian Banjir lagiiii..... Suwon ayank , lumayan Boyok'e soale, wes kewut," kata Yuni Shara.

Iis Dahlia pun menyampaikan klarifikasi. Dia menyampaikan terima kasih kepada salah satu warganet yang telah membantu menjawab bahwa ada salah ketik dalam komentar yang ditulisnya di postingan yuni Shara.

"@asty_ananta mksh dh kasih tau klo gk mah netizen makin menjadi jadi yaaa Net maaf jd menuhin kolom komentnya," ungkapnya.