Brilio.net - Pemilik nama lengkap Eva Anindita kerap memerankan tokoh yang jahat dan ngeselin. Bahkan terkadang para penonton juga berhasil dibuat geregetan dengan aktingnya itu. Ya, hampir dipastikan setiap kali perempuan kelahiran 15 Agustus 1985 ini muncul dalam setiap judul sinetron, ia selalu berperan sebagai tokoh antagonis.

Eva Anindita yang berparas cantik ini terbiasa dengan peran yang jahat, lantaran bentuk wajahnya yang terkesan judes dan tatapan mata yang tajam. Setidaknya puluhan judul sinetron telah ia perankan. Wanita asal Bandung ini bahkan cukup ikonik sampai diingat-ingat pemirsa hingga bertahun-tahun.

Di luar perannya yang judes itu, ia merupakan seorang isti dan ibu penyayang bagi keluarga serta teman-temanya. Dalam akun Instagram pribadinya ia kerap membagikan foto-foto kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Bahkan penampilannya juga kerap mencuri perhatian warganet.

Meski sudah berusia kepala tiga, namun Eva Anindita tetap terlihat awet muda. Popularitasnya pun terus menanjak. Terbaru, kini ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron Samudra Cinta.

Potret transformasinya dari ia kecil yang menggemaskan hingga kini memeng bikin pangling. Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @eva_anindita_zachrie pada Kamis (6/2), berikut potret transformasi Eva Anindita.


1. Nah, ini dia foto kecilnya Eva Anindita yang menggemaskan. Dengan potongan rambut pendek wajahnya tampak judes.

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie



2. Berpose dengan gaun putih dan berias tebal, Eva Anindita merayakan ulang tahunnya. Kira-kira ini waktu umur berapa ya?

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie



3. Ia memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak awal tahun 2000-an dan pertama kali tampil dalam sinetron Culunnya Pacarku.

foto: kapanlagi.com



2 dari 2 halaman



4. Penampilan Eva Anindita juga terlihat berbeda, ia kerap mengubah gaya rambutnya mulai dengan pendek kemudian berwarna.

foto: kapanlagi.com


 
5. Kalau ini momen Eva saat menikah tahun 2012 lalu. Tampil anggun dengan mengenakan gaun serba putih.

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie



6. Saat hamil anak keduanya pun aura kecantikannya kian terlihat memesona.

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie



7. Meski sudah berusia 34 tahun dan memiliki dua orang anak, Eva tetap menjaga penampilannya agar selalu kece.

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie