Brilio.net - Kabar bahagia datang dari istri Keenan Pearce, yakni Gianni Fajri. Saat ini, kakak ipar dari Pevita Pearce tersebut tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram Gianni sendiri.

Dalam sebuah postingan, ibu satu anak tersebut mengunggah sebuah foto berwarna hitam dan putih. Dalam foto tersebut, tampak bahwa Gianni kini tengah berbadan dua.

"Bentar lagi ya, Kakak," tulis Gianni.

Gianni Fajri hamil anak ke-2 berbagai sumber

foto: Instagram/@ghyan

Loading...

Sayangnya, hingga sekarang Gianni belum memberi keterangan mengenai usia kehamilannya. Lebih jauh, perempuan yang berprofesi sebagai film director tersebut juga tidak mengungkapkan jenis kelamin sang calon bayi kepada publik.

Kini postingan Gianni itu pun dibanjiri beragam komentar oleh netizen. Tak sedikit yang mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Gianni dan janin yang dikandungnya.

Gianni Fajri hamil anak ke-2 berbagai sumber

"Wahhh Sehat2 bumilll," tulis @annadwiandana.

"Whoaah. Happy for you and family," sambung @segerraa.

"Congraatsss luvsss sehat selalu ghyku," tulis @tamaramyrtta.

"Selamat ghyan.. semoga persalinan lancar dan sehat sll," sambung @hannyfringganis.

Lepas dari itu, seperti yang diketahui, Gianni dan Keenan telah menikah pada awal 2018 silam. Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra bernama Benjamin Dewata Amwell Pearce pada bulan Oktober di tahun yang sama.