Brilio.net -  Paula Verhoeven menikah dengan Baim Wong pada November 2018. Layaknya pasangan artis lainnya, kehidupan Paula Verhoeven memang nggak lepas dari sorotan. Segala sesuatu mengenai model bedarah Belanda ini selalu mencuri perhatian. Apalagi saat ini ia tengah menikmati momen-momen indahnya jadi ibu baru.

Seperti diketahui, istri Baim Wong ini baru saja melahirkan anak pertema, Kiano Tiger Wong yang lahir pada akhir Desember 2019 lalu. Hampir dua bulan, Paula terlihat begitu menikmati kesibukannya dengan aktivisitas sebagai seorang ibu.

Selama itu juga, Paula Verhoeven tak melakukan selfie. Rupanya, model berusia 32 tahun ini rindu juga melakukan hal tersebut. Di sela-sela kesibukannya mengurus buah hatinya, Paula Verhoeven membagikan foto selfie pertama kali setelah melahirkan. Dalam foto tersebut tampak ia mengenakan kemeja putih.

 

Paula Verhoeven selfie  Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

"Selfie bentar ahh mumpung Kiano bobo... Udah lama ga selfie...," tulis Paula Verhoeven seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/2).

Biasa tampil natural tanpa makeup, penampilan Paula Verhoeven yang terlihat putih dengan riasan tipis tersebut sukses menyedot perhatian warganet. Nggak hanya warganet, Baim Wong juga meninggalkan pujian bagi istrinya tersebut.

"Mamahnya kiano yg cantik ituuuuuu yaaaaaa," tulis Baim Wong.

Banyak juga para pengguna media sosial yang memberikan pujian. Tak sedikit pula yang dibuat pangling dengan paras Paula yang terlihat berbeda dari biasanya tersebut.

"Makiiinnnn cantiiiqqq ah mamanya kiano !!" tulis Syahnaz Shadiqah.

"Nyatahh," tulis Whulandary, Putri Indonesia 2013.

"Kak paula beda banget makeup kayak gitu," ujar akun @amelia_fitria88.

"Ko beda si mukanya makin glowing," timpal akun @tmawarni99.

"Kok beda bgett yaa,,tambah cantikkk," sambung akun @rahma.khayrani.