Brilio.net - Baim Wong resmi menikah dengan pujaan hatinya, Paula Verhoeven pada 22 November 2018 lalu. Menjalani pacaran cukup singkat, keduanya memutuskan melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan. Kini keduanya pun tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya.

Bicara soal kisah asrama aktor 38 tahun ini memang tak pernah ada habisnya. Jauh sebelum menikah dengan Paula, Baim sendiri sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita. Sayangnya, hubungannya berujung kandas.

Kendati Baim Wong dikenal memiliki banyak mantan kekasih, nyatanya Paula mampu bersikap dewasa dalam menghadapinya. Ini terbukti dari ia yang tak sungkan dan canggung saat berkesempatan bertemu dengan mantan pacar Baim.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen pertemuan Paula Verhoeven dengan mantan kekasih Baim, Kamis (12/12).

 

1. Perjumpaan Paula dengan VJ Laissti. Keduanya tampak saling akrab dan tak canggung. Laissti bahkan membuat vlog bersama Paula.

paula ketemu mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@laissti

 

2. Belum lama usai menikah, Baim Wong dan Paula jalan bareng dengan Yasmine Wildblood. Tak hanya sendiri, Yasmine juga bersama suaminya, Abi Yapto. Meski sempat pacaran, Baim tetap jaga hubungan baik dengan Yasmine.

paula ketemu mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

 

3. Pertemuan Marshanda dan Paula memang ramai jadi perbincangan publik. Pasalnya keduanya benar-benar menunjukkan keakraban satu sama lain.

paula ketemu mantan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

 

4. Hadiri pernikahan Citra Kirana, Paula tak sengaja bertemu Vebby Palwinta. Melihat Paula, Vebby langsung menyalami dan menyapanya dengan ramah.

paula ketemu mantan © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula