Brilio.net - Kehidupan selebriti menjadi bahan konsumsi publik yang kerap dibicarakan. Entah itu masalah karier, karya, kehidupan rumah tangga, kekayaan dan kisah asmara menjadi hal-hal yang kerap dibicarakan publik.

Satu hal yang kerap menjadi perhatian adalah soal asmaranya. Saat seleb mulai menjalin asmara, tunangan, menikah hingga berumah tangga selalu menjadi pemberitaan dalam dunia hiburan. Satu hal yang tak kalah menariknya adalah ketika hubungan asmara seleb ini kandas. Terlebih jika mereka ini menjalin cinta dengan teman artis.

Circle dalam dunia artis pasti mau tak mau bisa mempertemukan dua pasangan seleb yang sudah berpisah. Padahal bagi sebagian orang bertemu dengan mantan adalah hal yang wajib dihindari. Lantas bagaimana jadinya jika mereka sudah menikah dan bertemu mantannya? Hal menarik lainnya bagaimana reaksi pasangannya?

Penasaran bukan bagiamana reaksi para seleb jika bertemu dengan mantan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber tentang momen seleb bertemu dengan mantan, Rabu (4/12)

1. Celine Evangelista.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. . Hadeuuhh pagi2 lihat tingkah Mommy auto jadi melek ini mataa..., Samaa Mom ekspresi mu kek Mak semalam teriak gk karu2an hahhahah, Boy Reva Boy Reva.... , aduhh ini jaman apaan sihh ada ye bini kek gini, bukannya dandan syantik ikut duduk manis deket stage ngawasi suami... ehh malah mau ribet2 dibelkang panggung buat urus semua kperluan Daddy sampek tuh muka cemong gituuu....trus teriak2 kesenengan lihat suami ma mantan satu panggungg jiahahahhahah, #lol . . Tapi gini ya Guys Mak jelasin ya kita seneng tuh bukan berarti gak peduli dan gk cinta ya, tapi cinta yg sebenarna cinta yg dimiliki istri suami itu bukan lagi keegoisan tapi lebih ke pengertian, segala macam kecemburuan keegoisan itu udahh kalah sama yg namanya kepercayaan, yaa tergantung sifat seseorang juga sihh...jangan nyalahin yg overr protektif juga krna itu jga bentuk lain dari cinta, gak salahh juga kogg. tapi Mak percaya klo Mommy @celine_evangelista emanggg aslinya kek gini ini hahhhhahah, karena klo ngobrol di chatt emng kek gini orangnyaa... asli seru bngett ma emak2 satu ini Siap2 Mom klo2 next project ada StefWilo hahhahaha, Rasanya gimna yaa , akuu absen duluan Mom #stelinefamilly

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NATTA (@natta_steline) pada

2 dari 2 halaman

Aktor tampan Stefan William kembali meraih penghargaan bergengsi SCTV Award 2019 sebagai ketegori Aktor Paling Ngetop. Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diraih oleh suami Celine Evangelista.

Ada momen menarik ketika acara SCTV Award 2019 tersebut berlangsung. Dalam acara tersebut, rupanya mempertemukan mantan pasangan kekasih, Stefan William dan Natasha Wilona.

Momen penerimaan penghargaan tersebut ternyata juga turut disaksikan sang istri. Celine yang datang mendampingi Stefan melihatnya melalui ponsel di area backstage. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @natta_steline.

Celine tampak histeris melihat suaminya bertemu dan bersalaman dengan mantan kekasih. Bukannya marah, Celine justru terlihat begitu girang.

2. Dude Herlino.

foto: YouTube/ The Sungkars Family

Saat ini Dude Herlino dan Alyssa Soebandono telah menikah dan dikaruniai dua anak. Namun demikian, masing-masing diantara keduanya pasti memiliki masa lalu. Seperti diketahui, Alyssa pernah menjalin hubungan asmara dengan Desta. Nah gimana jadinya jika Dude bertemu Desta? Reaksi Dude Herlino saat bertemu dengan Desta sempat jadi sorotan.

Pasalnya, keduanya diketahui jadi tamu undangan di acara pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Namun ada yang aneh saat akhirnya keduanya bertemu. Momen itu terekam di vlog The Sungkars Family berjudul 'NGOMEL DINIKAHAN CUT MERISKA ROGER ?SIAPA?'.

Saat menyapa rekan artis, Zaskia Sungkar pun menyapa Natasha Rizky yang tengah berkumpul bersama aktris lainnya. Zaskia menyebut kalau wajah Desta sudah bosan. Natasha pun menjelaskan kalau Desta bosan karena lapar tapi makanan belum dibuka. Shireen Sungkar juga kemudian menanyakan Desta yang wajahnya tidak ada senyumnya sama sekali.

"Kenapa marah-marah?" tanya Shireen yang memegang kamera.

"Laper gue! Udah laper, lama lagi!" sungut Desta yang ternyata tak sabar menunggu sesi salaman bersama pengantin.

Saat masih mengobrol, tiba-tiba seseorang menyadari keberadaan Alyssa yang sedang makan bersama Dude Herlino di salah satu meja di belakang mereka. Alyssa terlihat melambaikan tangan dari jauh. Menyadari hal itu, Desta langsung berbalik badan dan bersalaman dengan Dude. Namun dalam video itu tidak terlihat ia menyapa Alyssa.

3. Nagita Slavina.

foto: YouTube/ Rans Entertaiment

Mendengar nama Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Selain eksis di dunia hiburan, kedua wanita cantik ini juga berhubungan dengan Raffi Ahmad. Laudya Cynthia Bella pernah menjadi mantan kekasih Raffi Ahmad yang hingga kini masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

Tak heran, Laudya Cynthia Bella juga akrab dengan Nagita Slavina sebagai istri Raffi Ahmad. Terlihat begitu dekat, Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina pun selalu kompak di beberapa kesempatan.

4. Paula Verhoeven

foto: YouTube/ Baim Paula

Baim Wong sempat berpacaran dengan Marshanda. Namun akhirnya mereka tak berjodoh, karena Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven. Untuk sebuah kepentingan, Baim Wong meminta izin untuk bertemu sang mantan kekasih. Siapa sangka, Paula menunjukkan reaksi yang unik.

Meski nampak kesal dan tak mengizinkan, Baim Wong tetap pergi bertemu Marshanda. Bahkan, Baim berkunjung ke apartemen sang mantan. Baim ditemani oleh Nenek Iro. Kejadian tersebut ada dalam video dalam saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Diem-Diem ke Rumah Marshanda.. Cinta Lama Berkentut Kembali??'

Paula Verhoeven nampak tengah asyik memasak di dapur sembari memegang kucing kesayangannya bernama Goldie. Tiba-tiba Baim Wong datang menghampiri. Rupanya Baim menghampiri Paula untuk meminta izin bertemu dengan Marshanda.

"Mau ke rumah Marshanda judulnya. Makanya kan bilang sama Paula sekarang. Mau diem-diem ke rumah Marshanda," kata Baim.

Tak disangka, Paula memberikan reaksi yang unik. Menjadikan sang kucing untuk mewakili isi hatinya, Paula menjawab permintaan izin dari Baim.

"Goldie aja gak mau tuh, gak ngizinin. Goldie aja gak setuju," papar dia.

Mengaku tak setuju, Paula kemudian memegang kepala sang kucing dan menggerakkannya yang berarti tak setuju dengan permintaan Baim.

"Tuh gak mau dia nangis, gak setuju ya Goldie ya," paparnya.

Sempat tak setuju dengan apa yang dilakukan Baim, Paula akhirnya mengizinkan. Meski begitu, ia nampak tak suka dengan apa yang dilakukan sang suami. Baim pun pergi bersama nenek Iro untuk bertemu dengan Marshanda di apartemennya.