Brilio.net - Mantan istri penyanyi dangdut Nassar, Muzdalifah, telah resmi melepas status jandanya pada April lalu. Ia menikah dengan seorang laki-laki bernama Fadel Islami. Layaknya pasangan yang baru menikah, Muzdalifah dan Fadel memimpikan untuk memiliki buah hati.

Sudah tujuh bulan lamanya menikah dengan Fadel Islami, mantan istri pedangdut Nazar yakni Muzdalifah rupanya masih belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Bersama sang suami, Muzdalifah mengaku sudah memulai untuk menjalani program kehamilan.

"Ini sudah rencana mau punya anak, lagi program, doain aja," kata Fadel Islami dikutip KapanLagi.com, Senin (2/12).

Fadel dan Muzdalifah program hamil Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

Senada dengan Muzdalifah yang mengatakan kalau dirinya sudah mulai mengatur asupan makanan bergizi dan mulai mengurangi mengonsumsi makanan cepat saji. Kini dirinya rutin mengonsumsi vitamin dan makanan berprotein seperti telur untuk menunjang kehamilan.

"Iya sekarang aku sudah minum obat, minum vitamin sama banyakin makan protein harus makan telur putih," ujarnya.

Selain itu, Muzdalifah mengaku saat ini telah mengurangi kegiatan termasuk berolahraga. Ia dan sang suami menginginkan anak laki-laki dan perempuan. Ketika ditanya lebih lanjut soal berapa lama program kehamilan tersebut sudah dijalaninya, Muzdalifah pun enggan menjawab. Dirinya hanya meminta doa agar bisa segera dikaruniai buah hati.

"Ya doain saja, saya nggak mau banyak ngomong," tukasnya.

(brl/pep)

(brl/pep)