Brilio.net - Membahas kehidupan sosok Muzdalifah memang seolah tak pernah ada habisnya. Namanya sendiri sebenarnya pertama kali diketahui publik usai resmi menikah dengan pedangdut Nassar. Kala itu, keduanya menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng.

Meski jalinan rumah tangganya telah kandas, nyatanya tidak membuat Muzdalifah langsung menutup hati. Bahkan pada awal 2019 lalu, ia kembali menikah dengan Fadel Islami, pria yang usianya lebih muda 15 tahun darinya.

Selain kisah asmara, kehidupan pribadi wanita 40 tahun ini juga tak kalah ramai jadi buah bibir. Muzdalifah dikenal sebagai seorang pengusaha kaya raya. Ia bahkan mempunyai hunian besar dan mewah bak sebuah istana.

pekerjaan awal muzdalifah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Loading...

"2.500 meter (ukuran rumah), 200 meter halaman," ujarnya seperti dikutip dari Alvin & Friends, Minggu (17/11).

Dilansir dari kanal YouTube Alvin & Friends, Muzdalifah mengungkapkan perjuangannya membangun rumah itu tidaklah mudah. Sebagai pengusaha besi bersama suaminya, hujan, panas dilaluinya dalam mencari nafkah.

Namun, ia kemudian membongkar bahwa tidak mempunyai niat memiliki rumah sebesar ini. Hanya saja, ini merupakan keinginan mendiang suami pertamanya. Dikarenakan ingin menikmati rumah yang besar bersama keluarga.

Di balik kesuksesaannya yang dirasakannya kini sebagai pengusaha, tak banyak yang tahu jika ibu lima anak tersebut pernah berkecimpung di dunia kesehatan.

"Aku dulu suster, perawat aku. Kan aku kuliah Akademi Perawat," tambahnya.

Profesi yang dilakoninya bukanlah keinginan pribadi, melainkan permintaan orangtuanya. Dengan harapan, Muzdalifah bisa merawat kedua orangtuanya ketika sedang sakit. Tetapi, pekerjaan ini ditekuninya hanya bertahan satu tahun saja.

pekerjaan awal muzdalifah