Brilio.net - Keluarga besar Maia Estianty dan Irwan Mussry memang diketahui gemar melakukan liburan. Di tengah-tengah kesibukannya masing-masing, keluarga ini selalu mempunyai cara tersendiri dalam menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Seperti baru-baru ini, Maia dan Irwan bepergian ke Pulau Dewata, Bali. Tampaknya, perjalanan keduanya kali ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Irwan yang ke-57 tahun, pada Jumat (15/11) silam.

Namun tak hanya berdua, Maia juga memboyong kedua orangtuanya, Harjono Sigit dan Kusthini. Seperti biasanya, Maia bepergian ke Bali tak menggunakan pesawat komersil, melainkan jet pribadi.

ibu maia caption © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kusthini_hs

Loading...

Melalui akun Instagram pribadinya, ibunda Maia, Kusthini rupanya tak mau ketinggalan mengunggah momen perjalanannya. Ia memperlihatkan kebersamaannya dengan sang menantu dan cucunya.

"Memeluk anak mantu, cucu," ujar Kusthini seperti dikutip brilio.net, Minggu (17/11).

ibu maia caption © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kusthini_hs

Selain membagikan keseruan di dalam jet pribadi, Kusthini menuliskan sebuah caption yang menggelitik. Dirinya mengatakan dalam perjalanan, ia sengaja memilih duduk di kursi bagian depan, alasannya tentu saja satu, agar supaya sampai tujuan lebih cepat.

"Klo saya mah duduk di depan saja "biar lebih cepat nyampainya", katanya.

Tak berselang lama kemudian, unggahan Kusthini mendapat beragam respons warganet. Ternyata ibunda seorang Maia Estianty mempunyai selera humor yang tinggi. Selain itu, ada pula lho yang menyangkut pautkan dengan pernyataan Barbie Kumalasari dulu soal pesawat.

"Eyang ternyata lucu juga," tulis @ammiartilundang.

"Ya allah ibu captionnya bikin aku ngakak... Lebih cepat 1 detik kan bu?," komentar @eviitafitasari.

"Nyinggung Kum Kum hahahaj," sambung @niatmanzebua

"Caption nya gak kuat ngakak," tutur @naraj7117.