Brilio.net - Belakangan ini, kisah asmara pasangan vlogger Rachmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan tengah ramai jadi perbicangan publik. Hal tersebut bermula dari keduanya yang sudah mulai go public soal hubungannya.

Di tengah menikmati indahnya cinta, nyatanya hubungannya keduanya tak selalu berjalan mulus. Rupanya hubungan Kekeyi dan Rio justru menuai pro dan kontra. Banyak menduga Rio hanya sebatas panjat sosial atau pansos semata.

kekeyi ancam laporkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Bahkan tak sedikit menyebut kedekatan Rio untuk memanfaatkan nama Kekeyi demi mendompleng popularitas saja. Akibatnya, baik Rio maupun Kekeyi kerap mendapat komentar yang kurang menyenangkan.

Meski awalnya tak ambil pusing, Kekeyi akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, Kekeyi memberikan peringatan tegas kepada orang-orang yang suka menuliskan komentar negatif pada dirinya.

kekeyi ancam laporkan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

"Saya peringatkan untuk kalian jika tidak bisa mengatur kata-kata anda. Maafkan saya jikalau saya bawa masalah ini ke ranah hukum! Saya Kekeyi," ujarnya seperti dikutip dari brilio.net, Minggu (17/11).

Dalam unggahannya, ia tegas memperingatkan haters agar bisa menjaga kata-kata dengan baik. Jika masih terus berlanjut dan dianggap melampaui batas, Kekeyi tak sungkan membawanya melaporkannya ke pihak berwajib.

Kendati demikian, ia tetap menikmati hubungannya kini dengan kekasih. Karena tak mau menerima nyinyiran dari haters, gadis 23 tahun ini memutuskan menutup kolom komentar unggahannya.