Brilio.net -  

Elly Sugigi merupakan selebriti yang selalu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah kisah cintanya yang dikenal penuh dengan lika-liku. Seperti yang diketahui, Elly Sugigi kerap menjalin kedekatan dengan sederet pria berondong dan tampan. Tak jarang kisah cinta Elly pun dianggap settingan.

Sederet pria brondong rupawan berhasil jatuh dipelukannya, diantaranya Aldo Rossy, Ferry Anggara, hingga yang terakhir Irfan Sbaztian. Bahkan beberapa di antaranya ada yang berhasil menuju ke pelaminan.

Sayangnya hubungannya dengan sederet brondong itu pun tak pernah bertahan lama. Kisah cinta Elly Sugigi berakhir di tengah jalan. Setelah putus dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi kembali memperkenalkan gandengan barunya yang juga seorang brondong dan tak kalah tampan, bernama Aditya Gumelar.

Bahkan mereka kerap mengunggah potret kebersamaannya ke Instagram pribadinya. Salah satu unggahannya yang cukup menarik perhatian adalah potret menggunakan baju pengantin. Tak sedikit yang mengira bahwa Elly Sugigi dan kekasih tampannya itu sedang melakukan foto prewedding.

Dalam unggahannya itu tampak Elly begitu semeringah menatap ke arah kemara. Sementara Aditya tersenyum ke arah Elly dan meletakkan tangannya dipinggang Elly Sugigi. Pasangan ini tampak begitu bahagia.

Dalam unggahannya Elly Sugigi memberikan keterangan bahwa dirinya tak mau kalah dengan Citra Kirana. Seperti diketahui Citra Kirana baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Rezky Aditya pada akhir pekan ini. 

"Bismillah otw ikutin @citraciki and @thereal_rezkyadhitya wkwkwkkw buat km @adityagumelar sabar ya ...semua butuh proses ..????????" tulis Elly Sugigi.

Pamer foto prewedding Instagram/@ellysugigi_real_

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Tak pelak unggahan ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan bahwa Aditya Gumelar merupakan pilihan tepat Elly Sugigi.

"Mpoooooooooo @ellysugigi_real_ semoga bnr" ya yg ini bnr" tulus bnr" Syg bnr" cinta dan bnr" bs menjaga hati dan Sikap krn gw tau lo bgt mpo lo baik bgt.. apa adanya.. tulus ..Klo udh Syg ya Syg bgt Klo indah cinta ya rela dh lo ngorbanin sgalanya sampe perasaan asal tuh org yg lo cinta bahagia ??jgn sampe lo di sakiti lagi ya mpo?? ingat itu @adityagumelar ?? di jagaaaaaa ya Mpo nya ??" kata @nandanyaraihan.

"Undangan buat gw dan @myname_is_rifa yah jangan lupa @ellysugigi_real_ ??" timpal @rezabibir.

"Ini pok elly ??? Cantik bgt mpok pangling ???? samawa yaaa amin," ujar @elsafitria04.

"Mpok ely nikah lgi,selamat'y mpok ??" timpal @susanti85_optikal_jkt.

"Hahahhaha... Ada aja si mpok yg satu ini. Aamiinin aja. Biar dikabulkan Allah..," tulis @mama_rava_andropa.