Brilio.net - Membahas jalinan kisah asmara Elly Sugigi seolah nggak pernah ada habisnya. Sejak beberapa tahun terakhir, Elly memang kerap kali dikabarkan gonta-ganti pasangan. Hampir semua laki-laki yang dekat dengannya mempunyai pautan usia yang lebih muda.

Empat kali gagal dalam berumah tangga nyatanya tak membuat wanita 47 tahun itu langsung menutup hati dengan pria. Selain itu, meski telah resmi bercerai, Elly juga tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan-mantan suaminya.

Nyatanya silaturahminya dengan mantan tak selalu berjalan mulus. Meski niat hati baik, namun baru-baru ini Elly justru merasakan hal yang pahit. Hal tersebut lantaran dirinya yang dituding sebagai seorang perebut laki orang (pelakor) oleh istri mantan suaminya kini.

elly dituduh pelakor © 2019 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

"Rata2 bila manah ada pelakor atau perselingkuhan pasti wanita yang kena kesalahan...dicaci maki kadang juga dipukul ..dalam hal ini saya yang meraskan sendiri terjadi pada diri saya saat ini ..saya di tuduh pelakor oleh istri dari mantan suami saya sendiri yaitu @aldo_rossy," tutur Elly seperti dikutip brilio.net, Senin (26/8).

Dalam unggahannya tersebut, pemeran Janet di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengaku kesal dengan tuduhan istri mantan suaminya, Aldo Rossi. Diakuinya, istri Aldo, Indah telah menudingnya merebut Aldo berkali-kali.

elly dituduh pelakor © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

"Apakah pantas saya disebut begitu..jelas2 saya menikah lebih dulu dari dia..dan bila saat saya masih syank apakah sy salah..cinta saya itu beda..saya cjnta untuk menjalin silahtuhrami atau bekerja sama..tapi apakah dia tidak tanyakan kepada suaminya kenapa tetep masih berteman dengan saya..karna suaminya hargai kebaikan saya.

hanya itu..tolong sekali lagi jgn salahkan wanita trus dalam hal laki2 bisa selingkuh ..koreksi diri juga sama wanita ..nya gimana cara nya laki2 bisa betah dirumah dan syank sm istrinya.disini sya bukan membela pelakor tapi sya di fitnah terus menerus oleh istrinya," ujarnya.

Kedekatannya dengan Aldo hanya sebatas silaturahmi dan kerjasama saja, tak lebih dari itu. Baginya, tidak sepantasnya posisi wanita selalu disalahkan dalam kejadian perselingkuhan.

Seperti diketahui, Elly dan Aldo Rossi menikah pada Februari 2013 lalu. Kala itu, keduanya memiliki perbedaan usia 18 tahun. Di mana Elly 42 tahun dan Aldo baru 24 tahun. Sayangnya, bahtera rumah keduanya hanya bertahan beberapa bulan saja. Elly dan Aldo bercerai di tahun yang sama.

(brl/pep)