Brilio.net - Elly Suhari atau yang lebih terkenal dengan nama Elly Sugigi bukanlah nama asing di dunia hiburan. Ya, sejak beberapa tahun terakhir, wajahnya memang kerap menghiasi layar pertelevisian Tanah Air. Namanya kian melambung ketika berperan sebagai Kiyem di sinetron Anugerah Cinta.

Terlepas dari popularitas Elly Sugigi dalam berakting, dia juga sering jadi sorotan publik lantaran kisah percintaannya. Ya, seperti diketahui aktris 47 tahun ini telah mengalami 4 kali kegagalan dalam berumah tangga.

Namun meski demikian, nyatanya tak membuat Elly kemudian menutup hati. Pasalnya belakangan ini dirinya pun cukup sering dikabarkan menjalin asmara dengan artis pendatang baru. Selain itu, sejumlah pria yang pernah mengisi hatinya adalah pria yang usianya jauh lebih muda darinya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, cowok-cowok berondong yang pernah singgah di hati Elly Sugigi, Rabu (10/4).

1. Arifin.

elly dan berondongnya © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

Elly pertama kali melabuhkan hatinya ke jenjang pernikahan usai menikah dengan Arifin, pria yang disebut memiliki usia 5 tahun lebih muda darinya. Keduanya menikah pada tahun 1993 lalu dan telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Yoga dan Ulfi. Kurang lebih 12 tahun membina rumah tangga, hubungan Arifin dan Elly kemudian kandas.

2. Bagus.

elly dan berondongnya © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

Setelah 5 tahun menyandang status janda, tahun 2010 Elly resmi dipersunting Bagus laki-laki yang mempunyai usia terpaut jauh darinya, yakni 15 tahun. Namun sayangnya, bahtera rumah tangga Elly dan Bagus hanya bertahan selama 6 bulan saja. Kala itu beredar kabar yang menyebut Bagus merupakan pria penyuka sesama jenis.

3. Aldo.

elly dan berondongnya © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

Selain Bagus, Aldo juga mempunyai jarak usia yang sangat jauh dari Elly yakni mencapai 18 tahun. Pasangan ini memutuskan menikah pada tahun 2013 lalu. Sayangnya, lagi-lagi kisah asmaranya kembali kandas. Rumah tangganya hanya bertahan kurang lebih 9 bulan saja. Aldo disebut selama ini hanya memanfaatkan harta yang dimiliki Elly.

4. Ferry Anggara.

elly dan berondongnya © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Elly menikah untuk keempat kalinya dengan Ferry Anggara, pria yang terpaut 20 tahun darinya. Keduanya menikah pada tahun 2015 dan memutuskan bercerai pada tahun 2017 lalu. Selama membangun rumah tangga, banyak rumor yang kurang sedap mengenai hubungan keduanya, salah satunya mengenai Ferry yang disebut telah mengkhianati sang istri.

5. Irfan Sebaztian.

elly dan berondongnya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elysugigi_real_

Resmi menyandang status sebagai janda, beberapa waktu kemudian Elly disebut-sebut telah mendapatkan pengganti yang baru. Ia dikabarkan menjalin asmara dengan Irfan Sebaztian sekitar tahun 2018 lalu. Cukup lama bersama, hubungan pasangan beda 20 tahun itu harus berakhir. Usai putus, melalui akun Instagram pribadinya, Irfan dan Elly justru kerap melakukan aksi saling sindir menyindir.

6. Hendry Prasetyo.

elly dan berondongnya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hendry_30

Lepas dari Irfan dan sempat galau, nama Elly kembali jadi perbincangan karena disebut kedapatan dekat dengan pria lain bernama Hendry Prasetyo. Melalui captionnya, Elly seolah mengisyaratkan tengah dekat dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda itu.

"Semoga yg ini tulus dan bukan pengen pansos ..tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yg berbeda ..hehehehe ..@hendry_30," tulis akun Instagram @ellysugigi_real_.