×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jenguk Audrey, ini dukungan dan pesan haru Ifan Seventeen

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jenguk Audrey, ini dukungan dan pesan haru Ifan Seventeen

Vokalis Seventeen terbang ke Pontianak dan menjenguk korban perundungan.

10 / 04 / 2019 12:44

Brilio.net - Kasus pelecehan seksual yang dialami Audrey tengah ramai jadi perbincangan publik. Gadis asal Pontianak itu menjadi korban pengeroyokan oleh 12 orang siswa SMA. Motif pengeroyokan yang dilakukan terhadap Audrey diduga persoalan asmara.

Gadis yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini harus mendapat perawatan lantaran luka usai dianiaya para pelaku. Para pelaku secara sengaja membenturkan kepala Audrey ke aspal, luka bagian perut dan alat vital, serta pencekikan. Akibatnya kini, Audrey harus dilarikan ke rumah sakit.

Setelah mendengar kabar mengenai kasus yang dialami Audrey, baru-baru ini Ifan Seventeen memutuskan untuk terbang ke Pontianak untuk membesuk Audrey. Ia menyambangi Rumah Sakit Promedika, Pontianak tempat Audrey dirawat untuk mengetahui kondisi Audrey saat ini.

ifan besuk audrey © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ifanseventeen

Loading...

Dalam unggahannya tersebut, Ifan terlihat berdiri di samping tempat tidur Audrey. Selama di sana, Ifan berusaha menghibur serta memberikan semangat kepada Audrey. Sesekali Ifan mengusap kening Audrey yang kala itu sedang memeluk bantal.

Selain itu, Ifan juga menyampaikan pesan haru agar Audrey tetap menjadi gadis yang kuat. Ifan pun berharap kasus bullying tidak akan terjadi lagi, apalagi sampai ke ranah fisik. Senyuman sesekali terpancar dari raut wajah Audrey.

ifan besuk audrey © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ifanseventeen

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik.

InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," jelasnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (10/4).

Unggahan Ifan membesuk dan memberikan dukungan kepada Audrey kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar Audrey bisa segera bisa sembuh dan sehat seperti sedia kala.

ifan besuk audrey © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Seperti diketahui, kasus yang menimpa Audrey belakangan memang tengah menyedot perhatian publik. Audrey jadi korban penganiyayan sejumlah orang. Sejumlah pengguna media sosial kemudian berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Audrey. Sejak beberapa waktu terakhir, media sosial diramaikan dengan tagar #justiceforaudrey.

"Subhanallah trmksih k ifan udh mewakili kita2 semua jengukin aurey solehah gadis cantik yg kuat," tulis @yuyun6762.

"@niggaaarey Audrey kuat yaa de,,,,,semoga ada kebaikan disetiap peristiwa aamiin allahumma aamiin percaya sama Alloh yakin sama Alloh in syaa Alloh kebaikan ada jika kita bersama Alloh," ujar @jamilah.heti.

"Thank you bang @ifanseventeen SEMOGA KEADILAN benar2 ditegakkan," sambung @shaherama.

"Audrey kuat, insyaAllah dek nangis aku.  ya allah," tutur @ismy.aqzha.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more