×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dikata-katain kasar hater, ini respons menohok Brisia Jodie

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dikata-katain kasar hater, ini respons menohok Brisia Jodie

foto: Instagram/@brisiajodie96

Kelakuan nyinyir hater memang kerap di luar batas.

17 / 01 / 2019 15:51

Brilio.net - Kabar tak mengenakkan datang dari penyanyi Brisia Jodie. Pasalnya ia baru-baru ini menjadi korban bullying dari seorang warganet. Kabar tersebut disampaikan Jodie lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya @brisiajodie96.

Awalnya Jodie mengunggah sebuah video di Instastory-nya. Tak lama dari unggahannya tersebut, ada seorang warganet melontarkan komentar melalui direct message dengan kata-kata kasar soal penampilannya. Seketika penyanyi jebolan pencarian bakat itu dibuat geram.

Ia tak mau menoleransi salah akun Instagram yang menghinanya. Jodie kemudian mengunggah apa yang dikatakan warganet tersebut ke akun Instagram pribadinya. Yang membuat Jodie kesal adalah warganet ini tidak hanya sekali memberikan komentar kurang enak melainkan hampir di setiap unggahan Instastory-nya.

Dalam unggahannya tersebut Jodie menuliskan keterangan agar pemilik akun @fr.aaa_ ini meminta maaf terhadap dirinya. Tak hanya itu saja, Jodie juga menyuruh pemilik akun tersebut untuk membuat video permintaan maaf dengan didampingi oleh orangtuanya.

Loading...

"Promote gratis! Sukses terus ya dek. Ditunggu video permintaan maafnya pakai mukamu dan yang satu didampingi ortu thanks. nggak semua hati bisa sekuat itu btw. Ini buat edukasi juga, supaya kalian hati-hati dalam menggunakan sosial media. Jangan sampe kaya gini ke yang lain okay. Oh ya postingan ini untuk mewakili teman-teman aku yang sering dihate! Be strong guys," kata Brisia Jodie dalam unggahannya dikutip brilio.net, Kamis (17/1).

Tak lama kemudian, remaja yang mem-bully Jodie mengunggah video permohonan maafnya. Meski tak memperlihatkan wajah orangtuanya, namun ia telah melakukan sesuai yang diinginkan Jodie agar membuat video permohonan maaf.

Dilansir dari akun Instagram remaja tersebut, ia menuliskan permintaa maaf sebesar-besarnya kepada Jodie dan mengunggah dua video. Dengan suara lirih ia menyampaikan permohonan maaf karena telah mem-bully Jodie dengan hinaan yang kasar. Remaja itu menyesal dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Ia pun berharap agar Brisia Jodie mau memaafkannya.

"Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Disini saya meminta maaf sebesar-besarnya dan sedalam dalamnya dari lubuk hati saya. Saya sungguh sangat menyesal dengan apa yang telah saya perbuat kepada kak Jodie, yang mana telah menyakiti hati dan merugikan kak Jodie. Hal ini menjadi pelajaran besar bagi saya supaya saya bisa mejadi lebih baik lagi kedepannya dalam bertindak dan menghargai orang lain. Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan saya sekali lagi meminta maaf dari segala penyesalan saya. Semoga kak Jodie bisa berbesar hati untuk bisa memaafkan saya. Terimakasih atas kebesaran hati kak @brisiajodie96," tulis remaja tersebut.

Meski Jodie kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari warganet. Namun ia enggan menempuh jalur hukum. Penyanyi muda tersebut memilih untuk menyelesaikan dengan caranya sendiri, yakni meminta warganet yang mem-bully untuk menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more