Brilio.net - Kabar tak mengenakkan datang dari penyanyi Brisia Jodie. Pasalnya ia baru-baru ini menjadi korban bullying dari seorang warganet. Kabar tersebut disampaikan Jodie lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya @brisiajodie96.

Awalnya Jodie mengunggah sebuah video di Instastory-nya. Tak lama dari unggahannya tersebut, ada seorang warganet melontarkan komentar melalui direct message dengan kata-kata kasar soal penampilannya. Seketika penyanyi jebolan pencarian bakat itu dibuat geram.

Ia tak mau menoleransi salah akun Instagram yang menghinanya. Jodie kemudian mengunggah apa yang dikatakan warganet tersebut ke akun Instagram pribadinya. Yang membuat Jodie kesal adalah warganet ini tidak hanya sekali memberikan komentar kurang enak melainkan hampir di setiap unggahan Instastory-nya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

promote gratis!!???? sukses terus ya dek. ditunggu video permintaan maaf nya pake mukamu dan yg satu didampingi ortu thanks. ga semua hati bisa sekuat itu btw.. ini buat edukasi juga, supaya kalian hati2 dalam menggunakan sosial media. jgn sampe kaya gini ke yg lain okay. oh ya postingan ini untuk mewakili tmn2 aku yg sering dihate! be strong guys

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) pada

Dalam unggahannya tersebut Jodie menuliskan keterangan agar pemilik akun @fr.aaa_ ini meminta maaf terhadap dirinya. Tak hanya itu saja, Jodie juga menyuruh pemilik akun tersebut untuk membuat video permintaan maaf dengan didampingi oleh orangtuanya.

"Promote gratis! Sukses terus ya dek. Ditunggu video permintaan maafnya pakai mukamu dan yang satu didampingi ortu thanks. nggak semua hati bisa sekuat itu btw. Ini buat edukasi juga, supaya kalian hati-hati dalam menggunakan sosial media. Jangan sampe kaya gini ke yang lain okay. Oh ya postingan ini untuk mewakili teman-teman aku yang sering dihate! Be strong guys," kata Brisia Jodie dalam unggahannya dikutip brilio.net, Kamis (17/1).

Tak lama kemudian, remaja yang mem-bully Jodie mengunggah video permohonan maafnya. Meski tak memperlihatkan wajah orangtuanya, namun ia telah melakukan sesuai yang diinginkan Jodie agar membuat video permohonan maaf.

Dilansir dari akun Instagram remaja tersebut, ia menuliskan permintaa maaf sebesar-besarnya kepada Jodie dan mengunggah dua video. Dengan suara lirih ia menyampaikan permohonan maaf karena telah mem-bully Jodie dengan hinaan yang kasar. Remaja itu menyesal dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Ia pun berharap agar Brisia Jodie mau memaafkannya.

"Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..
Disini saya meminta maaf sebesar-besarnya dan sedalam dalamnya dari lubuk hati saya. Saya sungguh sangat menyesal dengan apa yang telah saya perbuat kepada kak Jodie, yang mana telah menyakiti hati dan merugikan kak Jodie. Hal ini menjadi pelajaran besar bagi saya supaya saya bisa mejadi lebih baik lagi kedepannya dalam bertindak dan menghargai orang lain. Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan saya sekali lagi meminta maaf dari segala penyesalan saya. Semoga kak Jodie bisa berbesar hati untuk bisa memaafkan saya. Terimakasih atas kebesaran hati kak @brisiajodie96," tulis remaja tersebut.

Meski Jodie kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari warganet. Namun ia enggan menempuh jalur hukum. Penyanyi muda tersebut memilih untuk menyelesaikan dengan caranya sendiri, yakni meminta warganet yang mem-bully untuk menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video.