Brilio.net - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka. Pasangan yang menikah pada November 2018 ini dikaruniai anak pertema berjenis kelamin laki-laki bernama Kiano Tiger Wong. Paula melahirkan Kiano melalui operasi caesar pada 27 Desember 2019.

Hampir sebulan dikaruniai buah hati, Paula dan Baim terlihat begitu menikmati peran barunya sebagai orangtua. Momen-momen repot sekaligus menyenangkan saat momong anak pun dibagikan Baim dan Paula melalui channel YouTube dan Instagram masing-masing.

Nggak hanya momen gemas baby Kiano, paras lucu baby Kiano juga mencuri perhatian. Pasalnya, banyak yang menyebutkan kalau paras baby Kiano mirip banget dengan Baim Wong. Melalui salah satu video di channel YouTube-nya, ibunda Baim juga menyebutkan kalau paras baby Kiano mirip dengan sang anak kecil.

Publik semakin percaya setelah Baim Wong mengunggah potretnya saat masih balita. Dalam unggahan tersebut, terlihat Baim kecil terlihat lucu dan menggemaskan dengan pose tengkurap. Rambutnya juga berdiri layaknya baby Kiano.

Potret masa kecil Baim Wong  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@baimwong

"Kalau ini namanya Muhamad Ibrahim," tulis Baim Wong seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/1).

Postingan Baim Wong langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyebut jika Baim Wong saat masih bayi sangat mirip dengan Kiano. Meski begitu ada pula yang bilang kalau baby Kiano tetap terlihat mirip sang mama, Paula Verhoeven.

"Mirip kiano tapi kiano hidungnya lebih mancung," ungkap @safena9118.

"Kirain tadi kiano tiger wong ini," tulis @srimahkota.

"Lucuuunyaaa mirip kiano," kata @vanee3581.

"Fix kiano mirip mama pau," imbuh @alvarendraw.