Brilio.net - Catatan Si Boy menjadi salah satu film lawas yang masih mendapat tempat di hati para penggemarnya. Film ini berkisah tentang cinta seorang pemuda laki-laki tampan yang berkelana dengan wanita cantik untuk mendapatkan tambatan hati yang pas.

Dari setiap kisahnya bersama wanita-wanita itu, ia selalu mencatat di buku hariannya. Dari orangtua miliarder yang bergelimangan harta, seorang atletis, aktif di kampus hingga menjadi rujukan lelaki ideal oleh teman-temannya.

Sebuah film yang rilis mulai 1987 ini sukses menggaet hati masyarakat saat itu. Deretan artis seperti Ayu Azhari, Meriam Bellina, dan Venna Melinda merupakan sejumlah artis lawan main dari Onky Alexander yang merupakan bintang utama dalam film tersebut.

Tak hanya dalam film, pesona Onky Alexander memang masih dikenang oleh para penggemar film ini hingga sekarang. Namun kini ia sudah jarang muncul di layar kaca. Para pemain wanita dalam film Catatan Si Boy pun bukan pemeran wanita biasa.

Semua pemeran yang bermain dalam film tersebut merupakan aktris dan aktor yang sangat populer kala itu. Puluhan tahun berlalu, kini beberapa pemerannya ada yang sudah dikaruniai anak. Bahkan, momen tersebut tampak dalam akun Instagram masing-masing.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber momen kedekatan pemeran Catatan Si Boy dan anaknya, Kamis (6/2).  

Loading...
2 dari 2 halaman


1. Onky Alexander.

foto: Instagram/@onky_.alexander

Nama Onky Alexander sempat menjadi aktor idola kaum muda pada era 80-an hingga 90-an.Berada di puncak karier, Onky memutuskan menikah dengan seorang pengusaha bernama Paula Saroinsong pada 1995. Dari pernikahannya tersebut, Onky dan Paula dikaruniai seorang putri bernama Sasqia Putri.

Namun sayang, pernikahan yang berjalan selama 21 tahun tersebut harus berakhir dengan perceraian pada 2016. Sejak memutuskan menikah dan punya anak, Onky memang sudah jarang terlihat di layar lebar maupun televisi. Namun melalui akun Instagramnya, ia masih sering memperlihatkan kekompakan dengan putrinya.

2. Dede Yusuf.

foto: Instagram/@alifiyaarkana

Dede Yusuf sudah berkarier di dunia hiburan sejak era 80-an. Tak hanya bermain film, Dede Yusuf sempat juga memandu acara kuis. Kini Dede Yusuf nggak hanya moncer sebagai aktor tapi juga politikus. Ia pun menjadi idola di film Catatan Si Boy.

Tak hanya soal karier, rumah tangganya bersama Sendy Ramania yang sudah berusia 21 tahun pun juga sangat harmonis. Dari pernikahan tersebut, Dede dan Sendy dikaruniai dua orang putri bernama Alifia Arkana Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra. Sama dengan Onky, Dede pun kerap menunjukkan kedekatan dengan sang anak.

3. Sophia Latjuba

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba seringkali menjadi perhatian publik. Salah satunya, karena usia yang nyaris 50 tahun, Sophie sapaan akrabnya, tetap tampil bugar dan cantik. Diketahui wanita yang berperan sebagai Sheena atasan Boy di San Fransisco ini dua kali menikah, yakni dengan Indra Lesmana (1993) dan Michael Villarreal (2005).

Namun sayangnya, pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Sophia Latjuba dikarunai dua anak dari suami berbeda. Mereka adalah Eva Celia Lesmana dan Manuella Azizah Villareal. Sophie dan keduanya anaknya ini kompak banget di beberapa kesempatan.

4. Meriam Bellina

foto: Instagram/@nigelphilo

Selain Sophia Latjuba, satu lagi pemeran yang paling ikonik di Catatan Si Boy. Ia adalah Meriam Bellina. Meriam Bellina dahulunya pernah menikah dengan seorang pria sekaligus sutradara film, Ferry Angriawan pada 1987. Namun pernikahan pertamanya tidak berlangsung lama, hanya sekitar 3 tahun kemudian bercerai.

Meriam kembali menikah dengan seorang aktor bernama Adisoerya Abdy pada 1991. Pernikahan kedua Meriam Bellina kembali kandas di tengah jalan. Meriam dan Adisoerya Abdy resmi bercerai pada 2001 silam. Dari pernikahan keduanya itu, Meriam Bellina telah dianugerahi dua orang putra, yaitu Nigel Pino dan Albert Surya. Momen kebersamaan Meriam dan putranya dapat dilihat akun Instagram sang anak.  

5. Ayu Azhari.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Salah satu pemain Catatan Si Boy ini diketahui menikah tiga kali. Dari semua pernikahannya, ia dikaruniai enam anak yaitu Axel Gondokusumo dari pernikahan dengan rocker Djody Gondokusumo. Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq dari pernikahan dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Serta Isabell Tramp dan Lennon Tramp dari pernikahan dengan mantan vokalis White Lion, Mike Tramp.

Menikah pada 2003, hingga kini Ayu Azhari hidup harmonis dengan Mike Tramp. Meski berbeda ayah, namun keenam buah hati Ayu Azhari terlihat akur dan harmonis. Dari laman Instagramnya, pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari ini membagikan potret kebersamaannya dengan keenam anaknya.

6. Venna Melinda.

foto: Instagram/@bramastavrl

Venna Melinda merupakan model dan bintang sinetron yang turut menjadi lawan main dari Onky Alexander. Dalam film Catatan Si Boy, Venna Melinda memerankan sosok Priska yang merupakan saudara dari Emon, teman dekat Boy. Soal penampilan, tak jauh berbeda dengan Meriam, jika dulu ia tampil dengan rambut sedikit bergelombang, kini rambut Venna semakin tertata bak ibu pejabat.

Kariernya yang melejit ternyata tak sebanding dengan kisah cintanya. Rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla mengalami perpecahan di tahun 2013 silam. Beruntung perceraian tidak membuat kedua anak mereka, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, terpuruk. Keduanya justru terlihat kompak satu sama lain. Bahkan, ketika Venna Melinda memutuskan mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Vania Athabina, keduanya menyambut antusias.

7. Paramitha Rusady.

foto: Instagram/@paramitha118real

Penyanyi dan aktris Paramitha Rusady pernah juga menjadi lawan Onky Alexander dalam Catatan Si Boy 4. Kala itu ia memerankan sosok Cindy, wanita yang berkenalan dengan Boy saat liburan ke Bali. Sampai saat Paramitha masih sering terlihat di layar kaca telvisi Tanah Air meski sebagai bintang tamu.

Tak hanya karier, kisah Paramitha Rusady yang berjuang melahirkan anak pertama di usia yang hampir 41 tahun juga mencuri perhatian. Saat itu, proses persalinan cukup sulit dilakukan karena plasenta sang bayi menempel di dinding rahim.

Pasca melahirkan, Paramitha sempat tak sadarkan diri selama dua hari. Untunglah, anaknya selamat dan tumbuh dengan baik. Namanya Adrian Tegar Maharaja Bago. Saat ini, usianya menginjak 13 tahun.