Brilio.net - Jangan ngaku pecinta film Indonesia deh jika belum pernah nonton film "Catatan Si Boy". Film ini begitu hits di era 90-an, bahkan dibuat hingga 5 seri lho, keren bener! Nah kalau kamu ngikutin film ini pasti kenal banget dong dengan sosok Onky Alexander yang memerankan tokoh Mas Boy? Duh ganteng banget, bikin cewek-cewek langsung meleleh deh.

Bermain dalam 5 seri film membuat karakter Mas Boy begitu melekat pada diri Onky. Bahkan dalam film remake "Catatan Harian Si Boy" tahun 2011, Onky masih tetap nongol di sana dan berperan sebagai Boy walau dirinya sudah berumur saat itu. Tak hanya itu saja, lewat film itu, onky juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis cantik seperti Paramitha Rusady.

Namun pada akhirnya Onky justru memilih menambatkan hatinya pada seorang janda kaya bernama Paula Ayustina Saroinsong yang umurnya berbeda jauh 10 tahun di atas Onky. Dari pernikahan yang diselenggarakan pada tahun 1995 itu, Onky dikaruniai 1 anak. Sayangnya sejak menikah, Onky seperti menarik diri dari dunia hiburan dan jarang terdengar kabarnya. Meski begitu jangan salah, walau sudah berumur 50 tahun sekarang, Onky masih tetap ganteng kok seperti Mas Boy. Mau tahu seperti apa penampilannya sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini:

1. Mas Boy..... aaaaa ganteng banget!



2. Duo ganteng bareng almarhum Ryan Hidayat.



3. Duh ini nih pasangan legendaris Onky Alexander - Paramitha Rusady.



4. Bikin iri jomblo-jomblo pokoknya.



5. Sayang mereka putus, Onky akhirnya memutuskan menikah dengan Paula.

Nah foto-foto berikutnya memperlihatkan pesona Onky "Mas Boy" Alexander yang nggak lekang zaman. Tetep ganteng! KLIK NEXT..

2 dari 2 halaman

6. Ini pas jadi cameo film Catatan Harian Si Boy..



7. Walau sudah om-om tetap ganteng ya?



8. Sekarang gini nih penampilan Onky di usia 50 tahun.



9. Tetap digandrungi ibu-ibu dong ya...