Brilio.net - Masih ingat video klip Juicy Luicy untuk single H-5 yang diambil dari album Sentimental belum lama ini? Sejak dirilis pekan lalu, video klip ini sudah disaksikan lebih dari 40 ribu penonton.

Konsep video klip yang membawa Juicy Luicy keluar dari zona nyaman, karena berkolaborasi dengan desainer Harumi Davita, yang mendesain eco-friendly bridal wear ini memang cukup erat dengan kehidupan anak muda. Bahkan kisah yang digambarkan dalam video klip ini tak jarang dialami banyak orang.

Video klip Juicy Luicy © 2021 brilio.net

Gimana ya rasanya jika orang yang sudah dekat selama ini, kamu pun menaruh perasaan sayang sama dia, eh nggak tahunya dia sudah mengikat janji pertunangan dan bakal segera menikah. Mirisnya lagi, si dia meminta kamu menjadi fotografernya saat pernikahannya yang akan dilangsungkan 5 hari ke depan.

Video klip yang merupakan sebuah kolaborasi musik dan fashion ini, memperlihatkan bagaimana lagu H-5 itu bisa saja terjadi pada diri kita loh.

Loading...

Nggak heran jika video klip ini banyak mendapat respons beragam. Ada yang memuji soal kualitas lagu dan video klipnya.

Video klip Juicy Luicy © 2021 brilio.net

“Tolong kenapa si keren banget maksud dari lagu ini, yang harusnya suasananya sedih tapi dikemas lewat sesuatu yg berbeda,” tulis Eugenia Jocelin

“Sumpah kok ada musisi sealbum enak semua lagunyaaa,” kata Restu Deotari

Tapi nggak sedikit juga loh yang baper setelah menyaksikan video klip ini.

“Gua jadi masnya mah gua jepret ngasal aja dah bodoamat ngeblur,” tulis Samael Lucifer.  

“Ternyata kita dipertemukan untuk saling mengenal bukan untuk memiliki,” tulis Dilaa Tiwi.

“Juicy Luicy selalu punya ruang di hati para pendengar setianya. Sedih bukan berarti tidak bahagia,” tulis Chaseery Krisdiyanto. 

“Sedihh busett ga ngebayangin gua kalo jadi cowonya,” sambung Intan Fitriyani.

Juicy Luicy © 2021 brilio.net

Selain mendapat respons positif dari para penggemarnya, video klip ini juga menjadi berkah tersendiri bagi Harumi Davita, sang desainer muda tersebut. Ia awalnya berencana merilis Sustainableweddingdress, pada Agustus 2020. Nah untuk merayakan perilisan SS-21 Privus ini, Harumi Davita pun akhirnya berkolaborasi dengan Juicy Luicy, untuk video klip lagu H-5.