Brilio.net - Masih merebaknya pandemi Covid-19 membuat momen liburan Natal dan Tahun baru kali ini akan sangat berbeda. Masyarakat diharuskan mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. Wajar jika besar kemungkinan banyak masyarakat memilih tinggal di rumah bersama anggota keluarga.

Selain berselancar di dunia maya, tayangan televisi bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan. Tak heran jika sejumlah stasiun televisi meluncurkan program spesial untuk menemani momen liburan Natal dan Tahun Baru agar para anggota keluarga nyaman berkumpul bersama. Cara ini pula yang dilakukan NET TV.  

“Secara spesial NET mempersiapkan program spesial di tahun baru, menghadirkan konser musik kelas dunia untuk keluarga pemirsa di rumah, variety show, serta tiga film spesial dari tanah air,” ujar CEO NET, Deddy Sudarijanto.

Nah program apa saja ya yang akan disajikan NET untuk menemani liburan keluarga nyaman dan aman di rumah? 

1. Ajang penghargaan musik American Music Awards 2020

Loading...

NET Spesial Tahun Baru © 2020 brilio.netBTS (instagram @amas)

NET akan menayangkan panggung penghargaan musik bergengsi di dunia, American Music Awards 2020 atau 48th Annual American Music Award ke tengah suasana liburan keluarga di rumah, jelang pergantian tahun pada 31 Desember 2020, pukul 22.00 WIB. 

AMA 2020 akan memunculkan berbagai kejutan penampilan musisi kelas dunia bersama Justin Bieber, The Weekend, Billie Eilish, Lewis Capaldi hingga BTS (boyband asal Korea Selatan). Ajang penghargaan bergengsi  musisi kelas dunia ini akan dipandu aktris Taraji P Henson. “Kehadiran AMA 2020 memberikan semangat kreatifitas kompetitif kepada kita di tahun 2021,” lanjut Deddy.

2. Variety show spesial, Tonight Show Spesial Tahun Baru

NET Spesial Tahun Baru © 2020 brilio.netNET TV 

NET juga mempersiapkan sebuah program variety show spesial, Tonight Show Spesial Tahun Baru yang akan dipandu kuartet Vicent-Desta dan Hesty-Enzy. Program spesial garapan Tim Produksi NET yang akan tayang pada 1 Januari 2021, pukul 22.00 WIB ini menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop.

Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial Jajuli bersama host, games Tembok Harapan, dan Pilih yang Mana sambil berbincang berbagai harapan positif dan inspirasi memasuki tahun 2021.

“Grapan spesial Toninght Show tentunya menjadi simbol semangat NET untuk terus selalu mengembangkan inovasi konten berkualitasnya yang memiliki value dan menginspirasi masyarakat,” kata Deddy.

3. Parade tiga film spesial

NET Spesial Tahun Baru © 2020 brilio.net

Nah untuk menemani suasana liburan makin seru, NET akan menyajikan parade tiga film layar lebar bergenre komedi garapan sutradara Ernest Prakasa dan Hanung Bramantyo yakni Susah Sinyal, Cek Toko Sebelah, dan Get Married.

Kisah permasalahan pengacara sukses dengan putrinya yang pemberontak di film Susah Sinyal  pada 25 Desember 2020, pukul 20.00 WIB. Film bergenre drama komedi ini menghadirkan sejumlah adegan segar bersama figur yang diperankan Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Ge Pamungkas, Arie Kriting hingga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Jelang pergantian tahun, NET menghadirkan drama komedi  Cek Toko Sebelah, peraih skenario asli terbaik Festival Film Indonesia yang mengangkat realita sosial kehidupan keluarga pedagang keturunan Tionghoa. Film ini  akan ditayangkan pada 31 Desember 2020, pukul 20.00 WIB dibintangi stand-up komedian Ernest Prakasa yang merangkap sebagai sutradara, aktor Dion Wiyoko dan Chew Kinwah.

Disusul dengan hadirnya cerita komedi Get Maried yang juga berhasil meraih penghargaan kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik dalam Festival Film Indonesia. Film karya Hanung Bramantyo ini menghadirkan konflik konyol empat sekawan (Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta Mahendra) yang akan ditayangkan pada 1 Januari 2021, pukul 20.00 WIB.

Selamat tahun baru dan selalu jaga kesehatan ya selama liburan.