Brilio.net - Jauh sebelum ada YouTube dan Spotify, acara musik di televisi jadi alternatif untuk referensi trend musik. Dimulai sejak awal 2007-an banyak program acara musik di berbagai stasiun TV. Beberapa program musik yang hits kala itu yakni MTV Ampuh, Dahsyat, InBox, hingga Derings.

Nah, Derings menjadi salah satu program musik unggulan di TransTV. Tayang selama 2 tahun sejak 2009 hingga 2011, acara ini begitu dinanti-nantikan penggemarnya. Di program ini banyak menyediakan chart musik yang sedang hits di kalangan anak muda. Selain itu juga mengundang para penyanyi atau band-band baru dan tengah naik daun.

Menariknya acara musik ini dipandu oleh beberapa presenter yang santai dan kocak, yang membuat acara tersebut begitu hidup. Seperti Okky Lukman, Adul, Ringgo Agus Rahman, dan banyak lainnya. 10 Tahun berlalu sejak penayangan perdananya, para mantan presenternya pun banyak mengalami perubahan.

Penasaran bagaimana potret terbarunya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, potret terbaru deretan mantan presenternya, Sabtu (3/10).

1. Pembawa acara yang dikenal kocak ini sukses bikin netizen pangling dengan penampilan terbarunya. Okky Lukman terlihat semakin kurus dan cantik. Diketahui ia kini menerapkan gaya hidup sehat.

mantan presenter derings berbagai sumber

foto: YouTube/@NAGASWARA Digital Media ; Instagram/@okidatanglagi

2. Rupanya salah satu mantan presenter Derings, Sandra Dewi ini tak berubah soal penampilan. Meski telah menjadi seorang ibu dari dua anak, ia tetap tampil cantik menawan.

mantan presenter derings berbagai sumber

foto: YouTube/@JTAPES 2020 ; Instagram/@sandradewi88

3. Ringgo Agus Rahman dikenal dengan tingkah unik dan lucu. Kini ia telah menikah dan tengah menantikan kelahiran anak kedua.

mantan presenter derings berbagai sumber

foto: YouTube/@JTAPES 2020 ; Instagram/@ringgoagus

4. Di acara Derings, Desta memandu acara bersama Ringgo dengan gaya ala-ala radio. Hingga kini ia pun ia masih eksis sebagai presenter TV dan juga penyiar radio.

mantan presenter derings berbagai sumber

foto: YouTube/@JTAPES 2020; Instagram/@desta80s

5. Adul memulai karier sejak 2002. Hingga kini, wajahnya masih sering menghiasi layar kaca Tanah Air.

mantan presenter derings berbagai sumber

foto: YouTube/@JTAPES 2020 ; Instagram/@adulsamson2015

6. Menjadi hot mama, Rianti Cartwright rupanya dulu sempat memandu acara musik Derings. Kini ia tengah menikmati peran barunya menjadi seorang ibu baru dari satu anak.

mantan presenter derings berbagai sumber

foto: YouTube/@NAGASWARA Digital Media 2020; Instagram/@riantic